Sukses

Tak Bisa Nyanyi Lagu Sendiri, Justin Bieber Dilempar Botol

Justin Bieber mengaku tak bisa menyanyikan lagu "Despacito".

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber kembali menjadi bulan-bulanan penggemar lantaran dianggap mengecewakan. Seorang penggemar bahkan langsung melempar botol ke arah Justin Bieber yang sedang berbicara di atas panggung baru-baru ini.

Hal tersebut bermula ketika Justin Bieber mengaku tidak bisa menyanyikan lagu berbahasa Spanyol, "Despacito", yang merupakan hasil remix bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Ketika itu, Justin Bieber tengah tampil dalam Summerburst Festival Stockholm.

 Justin Bieber saat tampil di konser One Love Manchester. (AFP/Bintang.com)

"Aku enggak bisa nyanyi 'Despacito'. Aku sama sekali tidak tahu itu," ujar Justin Bieber menanggapi seorang penggemar yang memintanya bernyanyi lagu tersebut. Tiba-tiba saja, sebuah botol melayang dari arah penggemar dan hampir mengenai kepalanya.

Beruntung, pelantun "Cold Water" itu berhasil menghindar. Ia pun spontan berteriak sambil memperingatkan penggemar tersebut dengan santai, "Tolong jangan melempar benda apa pun ke arahku, ya? Oke?"

Ini bukan kali pertama Justin Bieber mendapat perlakuan tak terduga dari penggemar ketika sedang tampil di atas panggung. Sebelumnya, ia pernah dilempari telur, tomat, dan benda-benda lainnya.

 

Pada tahun 2013, seorang penggemar yang melempar benda ke arah Justin Bieber saat konser di Sao Paolo, Brasil, harus menerima hukuman. Ia harus menunggu selama 30 menit sebelum akhirnya diperbolehkan meninggalkan lokasi konser.

 

Saksikan video menarik di bawah ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.