Sukses

Chris Brown Masih Cinta Rihanna meski Pacaran dengan Wanita Lain

Chris Brown berharap bisa damai kembali dengan Rihanna, meskipun hubungan mereka berakhir dengan sangat buruk.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Chris Brown dan Rihanna seolah masih menyala meskipun mereka tidak lagi bersama. Belakangan, Chris mengaku masih menyimpan rasa cinta yang besar kepada Riri--panggilan akrab Rihanna.

Bahkan seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (13/6/2017), Chris Brown berharap bisa berdamai kembali dengan Rihanna. Meskipun, hubungan mereka berakhir dengan sangat buruk, yakni saat Chris menyerang Riri pada 2009.

Rihanna (USAToday)

Menurut laman HollywoodLife.com, Rabu (14/6/2017), Chris Brown selama ini tak pernah bisa berpindah ke lain hati dari Rihanna. Perasaannya masih tertuju kepada Riri, meskipun ia sedang menjalin hubungan dengan Karrueche Tran serta memiliki seorang putri bernama Royalty dari Nia Guzman.

"Chris tidak pernah berhenti mencintai Rihanna. Dia (Chris) akan bersatu kembali dengannya (Rihanna) dalam sekejap," kata sumber terdekat. Namun menurut orang dalam tersebut, bukanlah hal yang mudah bagi Chris Brown untuk merebut hati Rihanna kembali. Pasalnya, sulit bagi Riri untuk jatuh cinta lagi kepada Chris.

Chris Brown adalah seorang penyanyi kelahiran Amerika

Chris Brown, yang akrab disapa Breezy, belakangan mengungkapkan perasaannya kepada Rihanna dalam rekaman dokumenter berjudul Chris Brown: Welcome to My Life. Di situ, ia berencana untuk melamar Rihanna.

Rihanna pun kabarnya sempat merasakan hal yang sama kepada Chris Brown. "Rihanna ingin menikahinya, sama seperti dia (Chris)," kata seorang sumber mengungkapkan.

Namun, semuanya berubah setelah penyerangan kepada Rihanna terjadi. "Pernikahan tidak akan terjadi, tak peduli berapa banyak yang mereka inginkan. Cinta yang mereka miliki satu sama lain memburuk setelah muncul gejolak di antara mereka," sumber tersebut melanjutkan.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.