Sukses

Bertemu Hantu di Gedung Angker, Sara Wijayanto Malah Terharu

Sara Wijayanto selalu punya cerita seru seputar hubungannya dengan dunia lain.

Liputan6.com, Jakarta - Sara Wijayanto selalu punya cerita seru seputar hubungannya dengan dunia lain. Kelebihan yang ia miliki membuat dirinya kerap berjumpa dengan beragam makhluk dari alam gaib.

Meski sudah sering menjumpai makhluk halus, Sara Wijayanto tidak memungkiri ia masih kerap merasa kaget. Namun, belum lama ini Sara justru merasa terharu usai bertemu dengan sesosok hantu wanita di sebuah gedung kosong.

 Sara Wijayanto

Singkat cerita, beberapa waktu lalu istri Demian Aditya itu melakukan syuting di sebuah gedung kosong yang berlokasi di kawasan Jakarta Timur. Lantaran sudah lama tak terpakai, alhasil gedung itu pun kini dihuni banyak makhluk halus.

Selama proses syuting berlangsung, Sara Wijayanto terusik dengan kehadiran para hantu yang menurutnya berwajah menyeramkan. Dari sekian banyak makhluk astral yang muncul, ada sesosok hantu wanita yang menarik perhatian Sara.

Tidak mudah baginya untuk melakukan komunikasi dengan sosok yang kemudian ia beri nama Sumi itu. Berdasarkan penglihatan Sara Wijayanto, penampilan Sumi berbeda dari hantu lainnya yang jauh lebih mengerikan.

"Dia terlihat spt manusia biasa, tapi kulitnya memang terlihat sangat pucat.. badannya kurus.. rambutnya sebahu.. matanya besar terlihat sayu. Tangannya kurus terus memegang bagian dadanya.. spt menahan sakit," cerita Sara di Instagramnya bersama dengan foto gedung kosong tersebut.

 Sara Wijayanto

Rupanya keberadaan Sumi di sana bertujuan untuk mencari ayahnya. Semasa hidupnya, Sumi sangat dekat dengan sang ayah setelah ibunya meninggal dunia ketika dirinya masih bayi.

Sayangnya, kebahagiaan mereka harus berakhir setelah Sumi meninggal dunia karena mengidap penyakit paru-paru. "Dia ingat, sempat melihat ayahnya memeluk tubuhnya Sumi yang sdh tidak bernyawa sambil menangis terisak. Semenjak itu Sumi tidak mau pergi meninggalkan ayahnya," jelas Sara Wijayanto.

 Sara Wijayanto (Liputan6.com/ Yoppy Renato)

Cerita hidup Sumi rupanya membuat wanita 38 tahun itu merasa tersentuh. Sara Wijayanto kemudian meminta Sumi untuk kembali ke alamnya.

"Sumi hanya membalas dengan senyuman & terus menghilang bagai ditiup angin. Sedih rasanya mendengar cerita Sumi. isah hidupnya yg harus berakhir menyedihkan, mengingatkan saya untuk harus selalu bersyukur & lebih menghargai hidup dengan orang orang yang kita cintai," ungkap kakak kandung Adinia Wirasti itu.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.