Sukses

Main Sinetron Lagi, Christian Sugiono Berduet dengan Velove Vexia

Liputan6.com, Jakarta Lama vakum dari jagat sinetron, Christian Sugiono akhirnya kembali jalani rutinitas syuting stripping. Suami Titi Kamal ini diketahui kini tengah mempersiapkan syuting sinetron terbaru produksi Sinemart.

Sinetron berjudul tentatif Kau Yang Terindah ini menduetkan pria yang akrab disapa Tian ini dengan Velove Vexia. Seperti Christian, Velove juga sudah cukup lama absen main sinetron. Kau Yang Terindah pun akan jadi ajang kembalinya kedua artis ini untuk menyapa pencinta sinetron.

Christian Sugiono terakhir tampil menjadi pasangan Sandra Dewi dalam sinetron Kita Nikah Yuk. Di sana, keduanya mendukung kisah Ringgo Agus Rahman dan Naysilla Mirdad. Christian juga sempat bergabung di sinetron Jakarta Love Story. Perannya, adalah calon suami Irish Bella tapi gagal menikah. Kedua sinetron tersebut tayang 2014 lalu.

Beberapa waktu lalu, Christian Sugiono mengungkapkan keputusannya rehat disebabkan lantaran dirinya belum menemukan peran yang cocok di sinetron dengan statusnya saat ini. Seperti diketahui, Christian kini sudah jadi ayah bagi satu putra hasil pernikahannya dengan Titi.

Boleh jadi, peran yang ditawarkan kali ini jadi tantangan tersendiri bagi aktor yang debut lewat film Catatan Akhir Sekolah tersebut. Ini  terlihat dari bocoran foto di balik layar yang dibagikan akun Instagram @sinemartcommunity. Christian dan Velove sepertinya akan memerankan pasangan suami-istri dengan satu putri.

Sementara itu, selama menepi dari sinetron stripping, Christian Sugiono sendiri memilih fokus pada pekerjaannya di luar industri hiburan. Ia lebih sibuk mengelola sejumlah startup digital, termasuk sebuah media online yang kini tengah naik daun. 

Saksikan pula video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Setelah FTV, Sally Aura Siapkan Diri Tampil di Film Perdana