Sukses

Aktor Avengers: Infinity War Ini Latihan Keras demi Bentuk Tubuh

Sebastian Stan, pemeran Winter Soldier, berlatih keras demi membentuk tubuh dalam Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu aktor yang akan tampil dalam Avengers: Infinity War adalah Sebastian Stan, pemeran karakter Winter Soldier. Demi membentuk tubuh yang sempurna, sang aktor pun harus menjalani latihan dengan cukup berat.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (14/6/2017), seorang pelatih profesional, Don Saladino, membimbing Sebastian Stan dalam membentuk tubuhnya demi Avengers: Infinity War. Rekaman kegiatan Stan yang intens, diunggah melalui akun Instagram @donsaladino oleh sang pelatih.

Sumber: Instagram/ @donsaladino

"Awas! Tamu spesial! Latihan Unggulan di @fitner_app bersama @imsebastian bersiap untuk menundukkan Thanos! Ini adalah latihan dada yang mengembangkan kekuatan dan bentuk tubuh. Saya ingin melihat siapa yang telah menyelesaikan latihan Seb dan saya! Siapa yang akan memakai kostum?" tulis Saladino sebagai keterangan foto.

 

Video tersebut sekaligus mengonfirmasi bahwa karakter Winter Soldier akan bertarung di sisi para pahlawan bumi untuk melawan Thanos dalam Avengers: Infinity War. Meskipun, bisa juga ia baru akan muncul di film keempat Avengers.

Selain Winter Soldier, Black Panther dan Hulk dipastikan turut beraksi. Baru-baru ini, pemeran Black Panther, Chadwick Boseman, berbagi foto di lokasi Avengers: Infinity War. Di situ ia melakukan swafoto bersama Mark Ruffalo, pemeran Hulk.

Chadwick Boseman dan Mark Ruffalo di lokasi syuting Avengers: Infinity War. (Twitter)

"Tak bisa cukup mengucapkan terima kasih pada orang ini dan kalian semua untuk semua kecintaan pada #BlackPanther. Sangat bersyukur!" Boseman dalam unggahan di Twitter miliknya.

Avengers: Infinity War sendiri rencananya akan tiba di bioskop pada 4 Mei 2018. Kali ini, Avengers dan Guardians of the Galaxy akan bekerja sama untuk menyelamatkan bumi dari bahaya ancaman Thanos.

Simak juga: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.