Sukses

Dituding Payah di Atas Ranjang, Diplo Serang Balik Katy Perry

Katy Perry menempatkan Diplo di urutan terakhir dalam daftar mantan kekasih berdasarkan kemampuan bercinta.

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry mengurutkan tiga mantan kekasihnya berdasarkan kemampuan di atas ranjang. Hal tersebut diutarakan ketika James Corden menjadi tamu dalam acara streaming di YouTube untuk mempromosikan album terbarunya, Witness, baru-baru ini.

Katy Perry lantas menempatkan Diplo sebagai mantan kekasih dengan kemampuan ranjang terburuk, jika dibandingkan dengan John Mayer dan Orlando Bloom. Meskipun begitu, Katy Perry tetap menganggap ketiganya adalah kekasih yang baik.

 John Mayer, Katy Perry, Orlando Bloom, dan Diplo. [foto: eonline.com/Getty Images]

"Mereka semua adalah kekasih yang hebat! Dan aku bersedia bercinta dengan mereka sekaligus ketika aku pergi dari tempat ini," ujar Katy Perry sambil bercanda.

Namun sayangnya, Diplo tak merasa senang dengan pendapat Katy Perry tersebut. Musikus yang berkolaborasi dengan Justin Bieber dalam lagu "Cold Water" itu pun melontarkan tanggapan tak terduga melalui Twitter.

Diplo membalas cuitan Thump yang berkata, "Katy Perry bilang Diplo punya kemampuan buruk saat bercinta jika dibandingkan dengan John Mayer dan Orlando Bloom." Tanpa ragu, ia menyerang balik sang mantan dengan mencuit, "aku bahkan tak ingat kapan aku bercinta dengannya."

 Diplo serang balik Katy Perry setelah dituding punya kemampuan buruk di atas ranjang. [foto: Twitter]

Tak sampai di situ, Diplo menyindir Katy Perry sekali lagi melalui sebuah foto. Diplo terlihat sedang memanjat dekorasi panggung. Ribuan penggemar yang menonton pertunjukan Diplo pun terlihat di foto tersebut. "Aku dapat medali perunggu di olimpiade bercinta," tulis Diplo.

 

Simak video menarik di bawah ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.