Sukses

Koleksi Baju dan Sepatu Mahal Julia Perez Akan Dilelang

Ada pula koleksi sepatu dan busana Julia Perez yang akan dihibahkan pada calon artis muda yang tak mampu.

Liputan6.com, Jakarta Barang-barang mewah peninggalan Julia Perez seperti baju dan sepatu, rencananya akan segera dilelang. Hasil lelang akan langsung disumbangkan guna keperluan rumah singgah yang dibangun Jupe—sapaan akrab Julia Perez. Hal itu diungkapkan adik Jupe, Nia Anggi, di Jakarta baru-baru ini.

"Baju dan sepatunya mau kami lelang, ada beberapa yang disimpan sih. Tapi insya Allah duitnya bermanfaat untuk orang lain. Itu akan dimanfaatkan untuk rumah singgah, untuk amal ibadah Jupe," ungkap Nia Anggi, baru-baru ini.‎

Selain itu, beberapa koleksi baju dan sepatu Julia Perez juga akan dihibahkan kepada para calon artis muda yang tak mampu. Hal itu merupakan salah satu amanah Jupe yang hendak dilaksanakan pihak keluarga.

"Dan kalau ada orang yang main sinetron atau penyanyi yang susah atau enggak mampu, Jupe pesan untuk dikasihkan saja. Diberikan baju dan sepatunya untuk artis baru, mudah-mudahan bermanfaat," kata ibunda Jupe, Sri Wulansih.

Dalam kesempatan itu, Sri Wulansih juga meminta masyarakat supaya terus mendoakan dan memaafkan kesalahan Julia Perez. "Saya minta doanya untuk semua masyarakat. Doakan anak saya, Jupe, dan mohon dibukakan pintu maaf untuk Jupe," tuturnya.‎

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jupe menutup mata usai tiga tahun berjuang melawan kanker serviks. Bintang film Gending Sriwijaya itu dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (Ras)

 

Saksikan pula video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.