Sukses

Dikabarkan Membengkak, Berapa Tagihan Rumah Sakit Julia Perez?

Donasi yang terkumpul ternyata belum cukup untuk melunasi semua tagihan rumah sakit Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Selama tiga bulan terakhir, Julia Perez menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Fasilitas nomor satu pun digunakan untuk menyelamatkan nyawa Julia Perez.

Tak ayal, kabarnya biaya rumah sakit Julia Perez menyentuh angka yang cukup fantastis. Hal itu dibenarkan adik Julia Perez, Nia Anggi, di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut dia, tagihan rumah sakit Julia Perez sangat besar. Bahkan pihak rumah sakit pun meminta keluarga untuk menunggu rekapitulasi secara keseluruhan.

"Biayanya saya belum tahu berapa. Karena waktu itu aku datang mau selesaikan administrasi, tapi saking membeludaknya enggak bisa hari itu juga. Mereka minta waktu seminggu dan total biaya terakhirnya membeludak banget," ungkap Nia Anggi.‎

Sebenarnya beban Julia Perez sempat diringankan dengan adanya sumbangan untuk Jupe beberapa waktu lalu, yang kabarnya mencapai angka Rp 1,5 miliar. Namun, jumlah donasi ini dibantah oleh Nia Anggi. Bahkan ia mengatakan semua dana yang terkumpul belum cukup untuk melunasi semua tagihan rumah sakit Julia Perez.

"Donasinya enggak sebesar itu (Rp 1,5 miliar). Donasinya sih lebih untuk bayar rumah sakit, karena biayanya memang luar biasa. Sangat banyak pengeluaran," ucap Nia Anggi.

"Dan waktu beliau meninggal, totalnya pun tak terduga. Ini enggak cukup dari donasi untuk menutupi, tapi pada dasarnya alhamdulillah sudah sangat meringankan," ia menandaskan.‎

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jupe menutup mata usai tiga tahun berjuang melawan kanker serviks. Bintang film Gending Sriwijaya itu dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (Ras)

 

Saksikan pula video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.