Sukses

Tampil Kenakan Kerudung, Roro Fitria Malah Kena Protes

Roro Fitria mencoba tampil tertutup di bulan suci Ramadan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Di bulan suci Ramadan, semua orang saling berlomba untuk mengerjakan kebaikan. Bahkan tak sedikit selebritas wanita yang mencoba berpenampilan lebih tertutup di bulan Ramadan ini.

Seperti yang dilakukan Roro Fitria baru-baru ini. Wanita bernama asli Raden Roro Fitria Nur Utami itu terlihat tampil mengenakan hijab yang dipadukan dengan kaftan bernuansa bunga-bunga.

 Aktris cantik Roro Fitria berpose usai acara amal yang digagas klub mobil mewah di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (26/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Penampilan seperti itu rupanya dilakukan Roro Fitria saat memenuhi undangan buka puasa bersama di Istana Negara. "Selamat berbuka puasa bersama rekan2 #RKIH #MPR #DPR," cerita bintang film Street Society tersebut.

Alih-alih mendapat pujian, Roro Fitria justru menuai protes dari para netizen. Gara-garanya, artis 29 tahun itu tidak memakai manset panjang di dalam kaftannya.

Alhasil, kedua lengan Roro Fitria pun terlihat dengan jelas. Padahal, seharusnya hijab dikenakan bersama pakaian yang serba panjang.

 Roro Fitria.

"Tante pake kerudung lengannya kok gitu," ujar @ambarianazahra.

"Pake kerudung masa tangannya keliatan," sahut @kasisiiih.

"Aurat yg benar dulu kalau pake jilbab," @syar_rn menimpali.

 Roro Fitria (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Baru-baru ini, Roro Fitria juga sempat menuai kontroversi setelah memperlihatkan ritual malam Jumat Kliwon yang dijalaninya. Roro tampak berbaring di dalam sebuah gua. Seluruh tubuhnya diselimuti dengan kain batik yang biasa dipakai untuk menutupi mayat.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.