Sukses

Bicara Adegan Ranjang dengan Sulli, Kim Soo Hyun Tersipu Malu

Kim Soo Hyun siap kembali ke layar lebar lewat film Real.

Liputan6.com, Seoul- Kim Soo Hyun siap kembali ke layar lebar lewat film Real. Aktor 29 tahun itu akan berperan sebagai Jang Tae Yeong, seorang tentara bayaran di dunia hitam

Dalam film ini, Kim Soo Hyun akan beradu akting dengan Sung Dong Il dan Choi Jinri atau yang lebih dikenal dengan Sulli.

"Dalam film ini, aku akan berperan sebagai seorang terapis yang merawat Jang Tae Yeong yang mengalami cedera," ungkap Sulli dalam sebuah wawancara di channel KBS, beberapa waktu lalu.

Kim Soo Hyun [Foto: ZioZia]

Penjelasan Sulli mengenai karakternya itu pun sempat dibantah oleh Sung Dong Il yang juga hadir di acara tersebut. "Hanya itu saja? Tidak ada yang lain?" tanyanya.

Kemudian Sulli dan Kim Soo Hyun saling bertatapan. "Karakternya Soo Hyun nantinya tidak dapat hidup tanpaku," lanjut Sulli.

Mendengar penjelasan Sulli, Kim Soo Hyun pun terlihat sangat panik dan malu. "Wah, aku jadi semakin penasaran dengan film ini," ucap presenter acara tersebut.

"Aku juga jadi penasaran dengan film ini, ada adegan apa antara aku dan Jin Ri?" terangnya.

Seperti yang diketahui, sejak pembuatan film ini, sudah beredar kabar bahwa Kim Soo Hyun akan beradegan ranjang dengan mantan personel F(x) tersebut. Walaupun belum terlihat di tiga trailer yang sudah dirilis, tetapi potongan adegannya sempat tersebar di dunia maya.

Choi Sulli (Pinterest)

Film Real bercerita tentang seorang tentara bayaran di dunia kriminal bernama Jang Tae Young diperankan oleh Kim Soo Hyun. Jang Tae Young dikenal sebagai seorang yang dingin dan ambisius, cita-citanya ingin membangun sebuah gedung kasino. Namun suatu hari, ia mengubah profesinya menjadi seorang reporter.

Film ini rencananya akan mulai tayang di Korea Selatan pada 28 Juni 2017 mendatang.

 

Simak pula video menarik ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.