Sukses

Kabar Persalinan Beyonce Menyeruak, Penggemar Geger

Beyonce tengah mengandung bayi kembar.

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce kembali membuat penggemar heboh dengan kabar terbaru soal calon buah hati kedua dan ketiganya bersama sang suami, Jay Z. Penggemar berat Beyonce menduga bahwa sang idola telah siap melakukan persalinan.

 “Aku hanya berharap dia (Beyonce) dan Jay Z selalu dalam keadaan yang terbaik,” ucap Mariah Carey saat diwawancara Entertainment Tonight’s Carly Steel beberapa waktu lalu.  (AFP/Bintang.com)

Hal tersebut terjadi setelah beberapa media internasional mengabarkan bahwa Beyonce dan sang suami terlihat mengunjungi rumah sakit. Dilansir dari Hollywood Life pada Rabu (14/6/2017), sejumlah petugas disebut-sebut telah berjaga di depan Rumah Sakit Los Angeles.

"Pihak keamanan terlihat meninggalkan rumah Beyonce di Beverly Hills pagi ini dengan membawa dua tempat duduk bayi dan meluncur ke sebuah rumah sakit di Los Angeles bagian barat," ujar seorang sumber pada Hollywood Life.

"Tim keamanan Beyonce dan Jay Z membentuk kesatuan yang besar, lengkap dengan penjagaan ketat. Tim itu berjaga di luar rumah sakit untuk menyambut anak kembar mereka," tambah sumber tersebut. TMZ juga mengabarkan bahwa Beyonce dan Jay Z terlihat tiba di sebuah rumah sakit.

 Beyonce tetap tampil seksi meski tengah hamil besar. (Instagram/beyonce)

Media sosial Twitter lantas dibanjiri berbagai spekulasi soal persalinan itu. Meskipun belum ada konfirmasi langsung dari Beyonce dan Jay Z, penggemar tetap yakin bahwa sang idola telah melahirkan bayi kembar, adik Blue Ivy.

"Beyonce akan segera melahirkan dan aku sangat bersemangat," ujar pemilik akun @Saffffff0.

"Jadi sekarang Beyonce sedang melakukan persalinan?! Bayi kembar berzodiak Gemini akan segara hadir, teman-teman!" sahut @thejessmoreno.

"Beyonce akan menghajar segala media sosial, twitter, ig, Facebook, dan snapchat ketika ia mengumumkan bahwa dirinya ada di rumah sakit. Dan bayangkan ketika ia mengunggah foto sang bayi!" ungkap @@jayfan07.

 

Simak video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.