Sukses

Apa Kabar Mumu, Pria yang Sempat Dekat dengan Jupe

Mumu sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Jupe. Bagaimana kabarnya sekarang?

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Julia Perez ikut mengulang cerita-cerita lama soal artis seksi tersebut. Salah satu yang pernah terkait dengan Julia Perez adalah pria bernama Muklis.

Muklis adalah seorang penjaga keamanan di sebuah stasiun televisi swasta. Dia sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Jupe. Bagaimana kabar Mukhlis sekarang?

Saat Julia Perez masih terbaring sakit di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Mumu mengaku sempat menjenguk. Namun, Mumu hanya bisa gigit jari karena tak bisa masuk ke kamar Jupe.

"Sebenarnya belum (bertemu Jupe) tadi Jupe habis cuci darah jadi belum bisa ditemui. Jadi tadi cuma ketemu sama asistennya mungkin besok atau lusa ke sini lagi," ujar Mumu saat itu.

Saat Julia Perez meninggal dunia, Mumu pun mengunggah sebuah ucapan duka cita. Dalam ucapannya itu, Mumu mengunggah kebersamaannya saat bersama dengan Jupe.

Foto kemesraan Julia Perez dengan Mumu. (via Twitter.com)

"Innalillahi wa innalillahi roji'un ..... Selamat jalan mbak JUPE , semoga ALLAH SWT menerima amal ibadah mbak JUPE ....... Aamiin Terima kasih sudah memberiku banyak pelajaran dalam hidup ini. kecerian , semangat , canda tawamu akan sll saya rindukan ....... Semoga tenang di alam sana, dan di tempatkan di SURGA nya ALLAH SWT ....... aamiin," tulis Mumu dalam akun Instagramnya.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.