Sukses

Jonghun FT Island Resmi Pacari Atlet Senam

Leader FT Island, Choi Jonghun menjalin hubungan dengan atlet senam Korea Selatan, Sohn Yeon Jae.

Liputan6.com, Seoul- Leader FT Island, Choi Jonghun telah resmi menjalin hubungan dengan atlet senam Korea Selatan, Sohn Yeon Jae. Kabar ini pun telah dibenarkan oleh agensi Sohn Yeon Jae, Galaxia SM.

"Mereka memang sedang dekat satu sama lain. Kami harap hubungan mereka mendapatkan dukungan hangat dari publik," ungkap agensi tersebut dilansir dari Yonhap, Rabu (14/6/2017).

Selain agensi Sohn Yeon Jae, FNC Entertainment—agensi yang menaungi Choi Jonghun—juga telah membenarkan berita mengenai hubungan kedua selebritas beda profesi ini.

Sementara itu, Sohn Yeon Jae merupakan salah satu atlet terbaik Korea Selatan. Pada Asian Games 2010 Guangzhou, ia berhasil membawa pulang medali perunggu. Di Asian Games 2014, Incheon, ia berhasil meraih medali emas.

Walaupun memiliki prestasi yang bagus di bidang olahraga, Sohn Yeon Jae memutuskan untuk berhenti sebagai atlet pada 4 Maret 2017 lalu. Kabarnya ia akan melanjutkan karier di dunia hiburan.

FT Island sendiri telah merilis album baru bertajuk Over 10 Years pada 7 Juni 2017 sebagai tanda perayaan debutnya di dunia musik K-Pop.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.