Sukses

Baru Jadian, Kylie Jenner dan Travis Scott Punya Tato Kembar

Kylie Jenner dan Travis Scott tampaknya sedang dimabuk cinta.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak butuh waktu lama bagi Kylie Jenner untuk memutuskan berkomitmen bersama sang kekasih, Travis Scott. Baru pacaran sejak April lalu, keduanya sepakat mengukir tanda cinta mereka di bagian tubuh masing-masing.

 Hal menarik lainnya adalaha ketika rambut Kylie berubah lagi menjadi blonde. Di mana sempat sebelumnya Katy memiliki warna rambut yang hitam saat berpacaran dengan Tyga. (AFP/Bintang.com)

Kylie Jenner yang masih berumur 19 tahun dan kekasihnya yang berumur 25 tahun memamerkan tato kembar di bagian kaki mereka melalui Snapchat, baru-baru ini. Tato tersebut berbentuk kupu-kupu dan berukuran kecil.

Bentuk kupu-kupu itu rupanya diambil dari lagu terbaru Travis Scott yang berjudul "Butterfly Effect". Kabarnya, lagu tersebut memang diciptakan khusus untuk Kylie Jenner, diwartakan Mirror, Rabu (14/6/2017).

Kylie Jenner memang terkenal sebagai salah satu selebritas dunia yang paling diperbincangkan di seluruh dunia. Apa pun yang berhubungan dengan bungsu klan Kardashian-Jenner itu, tentu menjadi buah bibir. Apalagi soal kekasihnya.

 

Hanya beberapa minggu setelah hubungannya dengan Tyga kandas, Kylie Jenner sudah dikabarkan dekat dengan rapper Travis Scott. Kabar tersebut mencuat ketika mereka tampak mesra saat menonton festival Coachella, April lalu.

Sejak saat itu, Kylie Jenner dan Travis Scott seakan tak terpisahkan. Kisah cinta keduanya pun kemungkinan besar akan diceritakan secara eksklusif melalui reality show Life of Kylie, yang akan mulai tayang Agustus mendatang.

 

Simak video menarik di bawah ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.