Sukses

Terserang Penyakit, Alice Norin Tak Gentar Urus Anak

Banyak hal yang mewarnai hari-hari Alice Norin sebagai seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Cerita menyentuh antara ibu dan anak bisa dialami oleh siapa saja. Tak terkecuali aktris Alice Norin yang kini tengah bahagia dengan anak pertamanya, Alita Naora Lawi yang sudah berusia sekitar lima bulan.

Selama itu, tentu saja banyak hal yang mewarnai hari-hari Alice Norin sebagai seorang ibu. Beberapa di antaranya ia ungkapkan lewat keterangan foto di Instagram @alicenorin yang diunggahnya pada Selasa (13/6/2017).

Alice Norin

Awalnya, Alice membuka keterangan fotonya dengan kutipan dari Julie Otsuka. "Women are weak, but Mothers are strong," tulisnya. Ia lalu melanjutkannya, "Setelah menjadi Ibu, serasa punya kekuatan super, bisa berfungsi walau bolak balik begadang dan kurang tidur."

Kisah selanjutnya pun lebih menarik. "Do my best to make sure my baby is okay ketika dia sakit sementara badan sendiri udah mulai meriang. Dan aku tahu ini belum seberapa...untuk semua ibu yang setiap waktu memastikan anak-anaknya sehat dan sejahtera, stay strong and lovely!" ujarnya.

Alice Norin dan putrinya, Alita. (Instagram - @alicenorin)

Maka, tak heran kalau beberapa warganet melontarkan pujiannya. "Damn right! Once you have your own kid..you become stronger than ever," ujar @mmercifulgod. "Yessa, mothers are strong and motherhood is full of LOVE 😁," tulis @kiyanafs04.

Foto yang diunggah Alice Norin juga terbilang cukup unik dan menarik. Memakai busana serba putih, ia mengenakan topi dari bahan kain yang memanjang ke sisi kirinya. Alita pun mengenakan celana putih dengan pose yang membuatnya dihujani pujian.

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.