Sukses

Baru Nikah, Karina Salim Jarang Bertemu Suami, Kenapa?

Karina Salim mengaku hanya bertemu suami saat sahur.

Liputan6.com, Jakarta - Karina Salim resmi menjadi istri Aldy Primanda pada 18 Maret 2017. Dengan menyandang status baru sebagai seorang istri, tentu ada hal berbeda yang dirasakan Karina Salim di Ramadan tahun ini.

Di bulan puasa kali ini, rupanya ia tak banyak menghabiskan waktunya bersama suami di rumah. Justru bintang film Mantan Terindah ini memiliki jadwal kegiatan yang lebih padat dari bulan-bulan sebelumnya.

Karina Salim (Nikah) (Adrian Putra/bintang.com)

"Terus terang dari hari pertama puasa sampai kemarin aku syuting terus, setiap hari enggak ada libur. Karena Senin sampai Kamis aku juga ada acara reguler, Jumat sampai Minggu aku syuting original series," ungkap Karina Salim, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Dengan kepadatan jam kerja yang sedemikian rupa, otomatis ia hanya bertemu suami di waktu-waktu tertentu saja. Meski begitu Aldy Primanda sudah memaklumi dan memahami pekerjaan sang istri.

Karina Salim bersama suami, Aldy Primanda. (Instagram)

"Jadi ketemu sama suami pas sahur aja sih. Paling harus konsekuensi aja, karena sudah tahu syuting memang seperti itu," ujar Karina Salim melanjutkan pernyataan.

Namun mulai pekan ini jadwal syutingnya sudah kembali normal. "Kebetulan kan syutingnya memang dua minggu di bulan puasa aja jadi masih aman. Aku sudah komitmen dari sini sampai ke depan syuting sehat aja," katanya.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.