Sukses

Sosok Julia Perez di Mata Saipul Jamil 

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil masih tak percaya Julia Perez alias Jupe sudah meninggal dunia. Dia mengaku sedih saat mengetahui kabar tersebut lantaran berada di balik bui.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah berpulang saudara kita, sahabat saya Jupe. Saya mendengar bahwa saudaraku sudah tiada," kata Saipul Jamil usai menjalani sidang dugaan suap di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2017).

 

"Sedih sih, merasa kehilangan juga. Kayak enggak percaya (Jupe meninggal). Sampai sekarang merasa ada dia. Mungkin karena saking populernya berasa dia masih ada," ucap Saipul Jamil.

Mantan suami Dewi Perssik ini mengaku salut dengan kesabaran keluarga yang merawat Julia Perez selama di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. 

"Selamat buat mama yang berhasil merawat Jupe selama masih hidup. Berhasil memberikan kasih sayangnya selama hidup, berhasil dengan sabarnya," ujar pria yang akrab disapa Bang Ipul ini.

Saipul Jamil berada dalam mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan perdana penyidik KPK, Jakarta, Kamis (22/12). Saipul Jamil diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan suap penanganan perkara di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Karena walau bagaimanapun kalau ada anggota keluarga yang sakit, semuanya ikut merawat. Inilah ujian kesabaran yang luar biasa. Itu yang salut buat mama dan keluarga Jupe," tuturnya. (fei) 

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Makin Mirip, Sang Adik Didoakan Sukses Seperti Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Terlalu Mirip, Adik Disebut Jelmaan Julia Perez