Sukses

BJ Habibie Akan Tonton Surat Kecil Untuk Tuhan

Liputan6.com, Jakarta Presiden RI ke 3, BJ Habibie dipastikan akan menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan. Jika tidak halangan, BJ Habibie akan menonton film ini pada tanggal 21 Juni 2017, tepatnya satu hari setelah pelaksanaan gala premier film Surat Kecil Untuk Tuhan.

 BJ Habibie memberikan sambutan saat pembukaan Rapimnas Partai Golkar 2016 di Jakarta, Sabtu (23/1/2016). Rapimnas digelar setelah Mahkamah Partai merekomendasikan penyelesaian konflik lewat Munas. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Produser Falcon Pictures, Frederica mengaku senang karena mantan Presiden ini di tengah kesibukannya, mau meluangkan waktu untuk menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan.  "Ini sebuah penghargaan yang luar biasa buat kami. Mudah-mudahan nanti Bapak BJ Habibie bisa terhibur dan senang dengan filmnya," ujar Frederica kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan oleh Aura Kasih, saat mendapatkan kabar jika BJ Habibie akan menonton film yang ia bintangi. "Ini respon awal yang baik, kalau bapak BJ Habibie saja mau menonton, saya juga berharap masyarakat juga akan banyak menonton film ini. Film ini yang sangat menyentuh,” ungkap pemeran Ningsih di film ini.

Sutradara film yang dibintangi oleh Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari ini, Fajar Bustomi juga senang. "Ini akan menjadi film pertama saya yang ditonton oleh mantan Presiden. Saya yakin Bapak BJ Habibie akan senang karena film ini sarat dengan pesan moral. Masalah yang diangkat film ini juga sudah menjadi masalah global,” ujarnya.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan Launching LED Screen Promo Terbesar di Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Film Surat Kecil Untuk Tuhan akan tayang serentak diseluruh bioskop-bioskop di Indonesia pada tanggal 25 Juni 2017. Selain Joe Taslim, BCL, dan Aura Kasih, film yang dapat menguras air mata ini juga dibintangi oleh Ben Joshua, Teuku Rifnu Wikana, Maudy Koesnaedi dan sederet artis cilik.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Film Jailangkung Sayang untuk Dilewatkan
Artikel Selanjutnya
Finalis Dangdut Pantura Ini Bikin Papa T. Bob Semangat Bikin Lagu