Sukses

Morgan Oey Tertantang Jadi Barista

Morgan Oey jadi barista di original serier berjudul Switch.

Liputan6.com, Jakarta - Morgan Oey punya kejutan untuk penggemarnya. Bukan peran di sinetron maupun film seperti yang sering ia lakoni. Tapi, mantan personel SMASH itu berakting dalam original series yang tayang di platform Viu, berjudul Switch.

Dalam original series tersebut, Morgan Oey berperan sebagai seorang barista bernama Richard. Peran tersebut rupanya belum pernah ia lakoni dalam proyek film maupun sinetron sebelumnya.

Morgan Oey

"Saya jadi barista di sini, jadi saya belajar menjadi barista yang bener itu seperti apa. Ternyata enggak gampang juga, tapi seru," ungkap Morgan Oey, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Mengingat menjadi seorang barista adalah pengalaman baru untuknya, Morgan Oey menganggap ini sesuatu yang sangat menantang. Bintang film Winter in Tokyo ini dituntut untuk memiliki kemampuan meracik kopi ala seorang profesional.

"Makanya saya ada workshop sebagai barista. Saya juga belajar serius untuk peran ini. Karena bukan cuma belajar soal bikin kopi, tapi saya harus belajar latte art-nya, roastingnya. Saya belajar dari yang mentah sampai jadi biji kopi yang siap digiling. Setiap jenis biji tuh beda takarannya. Itu sih yang bikin saya harus serius belajar," kata cowok kelahiran 25 Mei 1990 ini.

Morgan Oey

Selain Morgan Oey, Switch adalah drama komedi romantis yang juga dibintangi oleh Karina Salim dan Tatyana Akman. Original series yang disutradarai oleh Nia Dinata ini akan tayang Agustus 2017 lewat platform Viu dengan total 13 episode. (fei)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.