Sukses

Morgan Oey Bicara soal Hubungan Asmara dengan Aura Kasih

Sejak putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih sempat digosipkan punya hubungan dengan beberapa pria.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih sempat digosipkan punya hubungan dengan beberapa pria. Belakangan, nama Morgan Oey pun muncul. Mantan anggota boyband SMASH ini diisukan menjalin kasih dengan wanita berpostur tinggi itu.

Saat dikonfirmasi langsung, Morgan Oey membantahnya. Ia mengaku saat ini masih lajang alias tak memiliki hubungan asmara dengan wanita mana pun, termasuk dengan Aura Kasih.

Morgan banyak minum air mineral dan nge-gym

"Sekarang semuanya teman, enggak ada apa," ucap Morgan Oey, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Ia pun menuturkan seperti apa wanita yang diidamkannya. "Yang pasti baik, ya harus bisa komunikasi dengan baik ya," jelas pria 27 tahun tersebut singkat.

Gosip berawal dari Aura Kasih yang mengunggah foto Morgan di akun Instagramnya awal Mei 2017 lalu. "Mata lebih banyak mengungkap sesuatu dibandingkan kata-kata," tulis Aura Kasih di keterangan foto tersebut.

Aura Kasih kompak pamer pose senada dengan Morgan Oey. [foto: instagram]

Tak berapa lama kemudian Morgan Oey pun mengunggah foto Aura Kasih dan menulis kalimat singkat berbunyi, "Perempuan (zodiak) Pisces." Unggahan ini lantas dibanjiri pertanyaan dari para warganet.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.