Sukses

Ariana Grande Berniat Menikahi Mac Miller

Hubungan asmara Ariana Grande bersama Mac Miller kian berkembang.

Liputan6.com, Los Angeles - Usai menggelar konser peringatan tragedi ledakan di Manchester, Ariana Grande kembali menjalani kehidupan pribadinya. Hubungan asmaranya bersama Mac Miller pun kian berkembang. Pelantun "Into You" ini bahkan kabarnya hendak menikah dengan kekasihnya itu.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Rabu (14/6/2017), seorang sumber bahkan mengatakan bahwa Ariana Grande telah menjatuhkan pilihannya kepada pria yang dikenal sebagai penyanyi rap itu. Ia juga menyampaikan bahwa psikologis Ariana berubah setelah terjadinya ledakan di Manchester.

Personel darurat memblokade jalan usai laporan ledakan yang terjadi di arena konser Ariana Grande di Manchester, Inggris, Senin (22/5). Kepolisian memastikan sedikitnya 19 orang tewas dan 50 lainnya terluka dalam ledakan itu. (Peter Byrne/PA via AP)

"Serangan tersebut benar-benar mengubah pandangan Ariana tentang kehidupan. Dia mempelajari bahwa yang paling penting adalah orang-orang yang kita cintai - dan itu Mac," sumber tersebut mengatakan kepada In Touch.

Sumber ini juga menyebut bahwa Ariana sempat membeberkan beberapa hal baru soal hubungan asmaranya dengan Mac kepada lingkungan sekitarnya yang belum banyak diketahui publik.

Ledakan bom yang terjadi dikonser Ariana Grande beberapa waktu lalu sempat membuat dirinya sangat terpukul. Ia pun tak bisa berkata-kata setelah mengetahui ledakan yang memakan korban. (Instagram/arianagrande)

"Dia tidak meragukan pikirannya bahwa ia (Mac) adalah orang yang seharusnya bersamanya. Dia adalah satu-satunya dan ia (Ariana) ingin menikahinya secepat mungkin," lanjutnya.

Ariana Grande sendiri menimbulkan dugaan telah bertunangan setelah ia kedapatan memakai cincin berlian di jarinya saat sedang konser di Manchester. Namun begitu, pihak dalam menyampaikan bahwa mantan kekasih Big Sean dan Jai Brooks itu masih belum bertunangan dengan Mac Miller.

Simak juga video ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.