Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bersama di Bali?

Song Joong Ki belum lama diketahui tengah menghabiskan waktu berlibur di Bali.

Liputan6.com, Denpasar Song Joong Ki belum lama diketahui telah menghabiskan waktu berlibur di Bali. Seolah tak puas mengejutkan penggemar di Indonesia dengan kehadirannya, belakangan beredar kabar bahwa Song Joong Ki menghabiskan waktu di Pulau Dewata dengan lawan mainnya di Descendants of the Sun, Song Hye Kyo.

Kabar ini pertama kali muncul dari para penggemar yang berkomentar di akun Instagram penggemar K-Pop asal Bali. Para penggemar berharap bahwa akun tersebut juga akan mengunggah foto kehadiran Song Hye Kyo di Bali. Sayang, sampai saat ini akun tersebut tak memberikan bukti kedatangan pemeran dokter Kang Mo Yeon itu di Indonesia.

Namun, tak lama tersiar kabar lain bahwa Song Hye Kyo sempat mengunggah Instagram Story saat ia berada di Bali. Bahkan beredar sebuah video yang diklaim sebagai video yang diambil oleh Song Hye Kyo saat melakukan perjalanan di Pulau Dewata.

 

Firstly sorry I'm not trying to be smart but i just don't want everyone misunderstanding with those 2 video 1. Kyo post ig story on 2nd of june when she was still in korea 2. 3rd of june she still post on her ig story when she was at her own house (KOREA) 3. On 4th kyo was spotted at ngurahrai airport 4.my fellow indonesian fans posting video the road from ngurahrai airport to denpasar she was making comparison between kyo ig story on 2nd june and that video she thought it was the same but actually it was different 5. Some fans misunderstood with the video that has been posted by my fellow indonesian fans they thought kyo was doing ig story on 11th of june and only for a minute she deleted (on 11th kyo didn't post anything on her ig no pic no insta story) Coz On 10th they (kikyo)C/O from karma in the afternoon and change place to second villa On 11th till now she was at the second villa no update anything on her public ig Thank you i hope you all can understand and no more misunderstanding 😊😊😊😊😊😊😊

A post shared by 송송카플 (기❤교) (@kikyo_4ever) on

 

Video tersebut memperlihatkan sebuah pemandangan pinggir pantai yang diambil dari mobil. Video yang sempat menjadi viral itu pun akhirnya dibantah oleh salah satu akun penggemar pasangan yang berjuluk Song Song Couple ini, @Kikyo_4ever.

Ia mengunggah perbandingan video yang disebut-sebut diunggah oleh Song Hye Kyo dengan video lain yang memperlihatkan pemandangan dari Bandara Ngurah Rai ke Denpasar. Jika diamati lebih seksama, video tersebut terlihat sangat berbeda.

"Banyak para penggemar di Indonesia salah paham dan berpikir bahwa video tersebut diunggah Song Hye Kyo pada 11 Juni 2017 dan dihapus setelah satu menit tersebar. Padahal pada tanggal tersebut Song Hye Kyo sama sekali tidak mengupdate Instagramnya," tulis @Kikyo_4ever.

Meski begitu, pemilik akun ini tetap mengklaim bahwa Song Hye Kyo benar-benar berada di Bali sejak 4 Juni lalu. 

"Pertama Song Hye Kyo mengunggah Instagram Story pada tanggal 2 Juni 2017 ketika ia masih berada di Korea. Pada tanggal 3 Juni 2017, Song Hye Kyo juga masih berada di rumahnya di Korea. Tanggal 4 Kyo terlihat di Bandara Ngurah Rai," tulis pemilik akun ini sebagai keterangan kolase video yang diunggahnya.

Tak hanya itu, pemilik akun ini bahkan mengklaim lokasi tempat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menginap selama di Bali. 

Setelah membuat penasaran, Song Joong Ki akhirnya mengungkapkan hubungannya dengan Song Hye Kyo.

Akun tersebut menjelaskan bahwa pada 10 Juni 2017 Song Hye Kyo dan Song Joong Ki keluar dari Hotel Karma Kandara, Bali, dan pindah ke vila lain di sana.

Sementara itu, penggemar lain mengungkapkan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang tak datang bersamaan di Pulau Dewata. Namun selama di Bali keduanya disebut-sebut menghabiskan waktu untuk pesta barbekue bersama dengan rekannya di sana.

 

Simak Video Menarik di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo