Sukses

Britney Spears Siap Menikah Lagi Tahun Depan

Britney Spears sebelumnya telah menikah dua kali dan memiliki dua orang anak.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Britney Spears dan Sam Asghari rupanya telah mencapai kepada tahap yang lebih serius. Sebuah kabar yang baru beredar menyebutkan bahwa pelantun "Baby One More Time" itu siap bertunangan dan telah menetapkan jadwal pernikahan.

Britney Spears sebelumnya telah menikah dua kali dan memiliki dua orang anak. Maka, Sam yang telah menjadi kekasihnya selama tujuh bulan akan menjadi calon suaminya yang ketiga.

Sam Asghari pria yang disebut sebagai kekasih Britney Spears. (SheKnows)

"Dia (Britney) ingin bertunangan dengan kekasihnya, Sam," ujar seorang sumber terdekat kepada In Touch, seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (14/6/2017).

Sumber lain juga turut menambahkan, "Dia berpikir Sam tidak hanya menjadi pasangan yang sempurna, tapi dia akan menjadi ayah tiri yang sempurna untuk anak-anaknya, Sean (11) dan Jayden (10)."

Sebelumnya pada awal bulan ini, Britney Spears mengunggah sebuah foto di akun Instagram berisi dirinya yang memamerkan sebuah cincin berlian di jari manisnya. "Britney membeli cincin itu sendiri dan telah memakainya ke mana-mana," kata orang dalam yang lain.

Britney Spears kembali menjadi sorotan publik. Bukan soal kariernya di dunia musik, melainkan terkait dengan kisah cinta dengan Sam Asghari. Keduanya memang tak pernah mengkonfirmasi soal hubungannya. (Instagram/britneyspears)

Sementara itu, kabar terbaru lainnya dari salah satu sumber menyebutkan bahwa Britney Spears dan Sam Asghari akan segera menikah usai masa sewa tempat tinggal Britney di Las Vegas berakhir pada Desember 2017 ini. Artinya, keduanya akan menikah setidaknya pada tahun depan. Meskipun begitu, belum ada tanggal pasti kapan hari bahagia ini akan berlangsung.

Britney Spears bahkan masih harus menunggu persetujuan dari ayahnya, Jamie Spears untuk bisa menikahi Sam. "Britney tidak akan mundur, bahkan jika ia harus ke pengadilan untuk menghadapi Jamie. Dia ingin menikahi Sam," sumber tersebut memungkasi.

Saksikan pula video menarik ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.