Sukses

Chelsea Islan - Bastian Steel Saling Lempar Tanda Cinta

Belakangan Chelsea Islan dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Bastian Steel.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air tampaknya kembali melahirkan pasangan baru. Belakangan tersiar kabar kalau Chelsea Islan saat ini tengah menjalin asmara dengan Bastian Steel.

Kabar tersebut diperkuat dengan komentar manis yang diberikan Bastian di akun Instagram Chelsea Islan. Mantan personel Coboy Junior itu melemparkan emoticon bentuk hati ke salah satu foto yang diunggah Chelsea.

 Chelsea Islan dan Bastian Steel [foto: Instagram/bastiansteel]

Rupanya sebelum itu, Chelsea Islan telah lebih dulu melakukan hal yang sama. Bintang film Rudy Habibie itu memberikan emoticon bentuk hati dan monyet ke foto yang diunggah Bastian Steel di Instagramnya sekitar satu bulan lalu.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi baik dari pihak Bastian maupun Chelsea Islan terkait kabar ini. Meskipun sejumlah bukti sudah menunjukkan adanya hubungan spesial di antara dua selebritas muda ini.

Bahkan beberapa bulan lalu, Bastian sempat mengunggah foto Chelsea Islan di Instagramnya yang mengisyaratkan bahwa saat itu mereka tengah pergi bersama. Usai saling lempar komentar manis, akun Instagram Chelsea Islan dan Bastian Steel pun langsung banjir komentar dari para netizen.

 Chelsea Islan beri emoticon bentuk hati di Instagram Bastian Steel.

"Omg ka @chelseaislan ngasih emot love," ujar @hildahihild.

"Wadaww abang di komen sama kaka cantikk @chelseaislan," sahut @mhynnsr.

"Acieee bastian di komen sm chelsea wkwkwk," @agnesamelia_28 menimpali.

 Bastian Steel unggah foto Chelsea Islan di Instagramnya.

Beberapa waktu lalu, Chelsea Islan pernah diisukan menjalin cinta dengan Chicco Jerikho. Namun, kabar itu berlalu begitu saja tanpa ada kepastian meski keduanya sempat tepergok liburan bersama ke Bali.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.