Sukses

Cara Morgan Oey Jaga Eksistensi di Dunia Perfilman

Morgan Oey punya cara khusus untuk menjaga eksistensinya di panggung seni peran.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahunnya industri perfilman Indonesia selalu kedatangan pemain pendatang baru. Ini tentu menjadi angin segar, karena kehadiran mereka bisa menjaga kelangsungan film Tanah Air.

Namun kehadiran para pendatang baru ini mungkin saja menjadi ancaman bagi pemain yang sudah lebih dulu berkarya, untuk Morgan Oey misalnya. Tapi baginya, kehadiran aktor-aktor baru justru bisa memacu semangatnya untuk terus meningkatkan kualitas akting.

"Saya welcome sekali seneng banget ada pendatang-pendatang baru. Jadi saya juga memang benar-benar harus serius lagi dalam menggeluti aktingnya," ungkap Morgan Oey saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Meski sudah bertahun-tahun sukses membintangi sejumlah film, sebut saja Jilbab Traveler Love Sparks in Korea, Winter In Tokyo, dan lainnya, Morgan Oey merasa bahwa dirinya juga masih 'anak ingusan' di dunia film.

"Saya juga masih pendatang baru sih, saya masih hijau banget di dunia akting, jadi saya juga akan terus belajar. Saya akan terus berkarya dengan kemampuan yang lebih baik lagi," jelas pria kelahiran 27 tahun silam itu.

Untuk itu ia sering berdiskusi dan menggali ilmu dari para sineas. "Banyak ngobrol dengan orang-orang berpengalaman seperti Nia Dinata (produser film). Saya banyak tanya, banyak dapat ilmu-ilmu gratis yang enggak akan gue dapat di tokoh lain," jelas Morgan Oey.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.