Sukses

Fans Berharap John Mayer dan Katy Perry Pacaran Lagi

Para penggemar ingin Katy Perry dan John Mayer kembali menjadi sepasang kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama John Mayer belakangan ini disebut saat Katy Perry tampil di acara The Late Late Show yang dipandu oleh James Corden. Tak tanggung-tanggung, John dianggap sebagai mantan Katy yang paling memuaskan di atas ranjang.

Meskipun ungkapan tersebut tak disampaikan secara eksplisit oleh Katy Perry, namun para penggemar meluapkan satu hal: Mereka ingin Katy Perry dan John Mayer kembali menjadi sepasang kekasih.

Setelah sempat putus, John Mayer ternyata sadar jika dirinya tak mau kehilangan Katy Perry. Seperti apa ceritanya?

"Aku menyukai kalian berdua. Mohon menikahlah dan milikilah anak-anak, kalian berdua imut kalau bersama," kata seorang fans yang merupakan pengguna akun Twitter @vi_justins.

Sementara itu, fans lain menganggap kembalinya John dan Katy menjadi satu hal penting bagi dirinya. "Jika John Mayer dan Katy Perry kembali bersama, aku akan percaya lagi kepada cinta," katanya.

Di acaranya, James Corden mengajak Katy Perry untuk menjawab pertanyaan dengan jujur dan bila menolak, Katy harus memakan makanan yang tak lazim. Ketika bincang-bincang mengarah pada kehidupan seks, Katy Perry diminta menyampaikan peringkat mengenai kemampuan seksual mantan-mantannya di atas ranjang, yaitu John Mayer, Orlando Bloom, dan Diplo.

Diplo (Runthetrap)

Katy Perry awalnya enggan menyampaikannya. "Mereka semua luar biasa dalam bercinta," kata Katy. Namun, James Corden akhirnya berhasil membimbing Katy Perry untuk menyampaikan bahwa John Mayer adalah mantannya yang paling memuaskan.

John Mayer sendiri menjalin hubungan dengan Katy Perry sejak 2012 dan sempat kedapatan makan malam bersama di Los Angeles. Mereka lalu membuat lagu bersama, "Who You Love" pada 2013. Namun pada 2014 keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.