Sukses

Sebelum Wamil, Ji Chang Wook Sapa Penggemar Lewat Konser

Ji Chang Wook ingin membagi kenangan selama sepuluh tahun bersama para penggemar secara langsung.

Liputan6.com, Seoul- Ji Chang Wook akan menggelar konser sebagai salam perpisahan dan perayaan sepuluh tahun debutnya di dunia hiburan. Acara tersebut sengaja digelar, lantaran tahun ini merupakan tahun yang spesial untuk aktor Ji Chang Wook.

"Sebagai orang yang hidup di Korea Selatan, dia akan menjalani wajib militer tahun ini. Sebelum menjalani tugasnya itu, Ji Chang Wook ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk para penggemar setianya uang sudah memberikan dukungan dan cinta untuknya," ujar salah seorang sumber, dilansir dari Soompi, Kamis (15/6/2017).

Wajib militer merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh seluruh pria dewasa di Korea. Ji Chang Wook, yang merupakan pria dewasa di Korea yang juga diwajibkan mengikuti wamil tersebut. (Instagram/jichangwook)

Dalam acara tersebut, Ji Chang Wook ingin membagi kenangan selama sepuluh tahun bersama para penggemar secara langsung. Aktor 30 tahun itu, juga ingin berinteraksi secara langsung dengan penggemar.

"Tahun 2017 merupakan tahun yang spesial untuk Ji Chang Wook. Dia memulai debut pada 2008 lalu dan tak berhenti bekerja keras sampai akhirnya dapat sukses dan menjadi aktor Korea yang diperhitungkan," jelas perwakilan Glorious Entertainment—agensi yang menaungi Ji Chang Wook.

Konser ini bukanlah konser pertama yang diadakan oleh Ji Chang Wook. Sejak 2012 silam, Ji Chang Wook kerap mengadakan konser di sejumlah negara, seperti Jepang, Tiongkok, Taiwan, dan Hong Kong.

Rencananya, konser ini akan diadakan pada 22 Juli 2017 di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan.

Ji Chang Wook (Pinterest)

Sementara itu, Ji Chang Wook saat ini tengah bermain dalam drama Suspicious Partner. Dalam drama tersebut, Ji Chang Wook beradu akting dengan Nam Ji Hyun.

 

Simak Video Menarik di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.