Sukses

Tak Mesra Lagi, Kirana Larasati dan Suami Sudah Seperti Teman

‎Harapan Kirana Larasati untuk bercerai dari Tama Gandjar sepertinya bakal tercapai.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Harapan Kirana Larasati untuk bercerai dari Tama Gandjar sepertinya bakal tercapai. Kirana Larasati tengah melakoni sidang kedua tanpa kehadiran Tama Gandjar. Jika tak ada halangan, bukan tidak mungkin pesinetron Azizah itu akan menyandang status cerainya hari ini.

"Kemungkinan iya (cerai verstek). Soalnya sudah sepakat tidak datang (Tama)," ucap pengacara Kirana Larasati, Hendi Heryadi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

Jelang perceraian, kata Hendi, hubungan Kirana Larasati dan Tama Gandjar justru semakin membaik. Keberadaan buah hati mereka, Kyo Karura Gantama, menjadi alasan Kirana dan Tama untuk mengakhiri masalah secara baik-baik.

"Kemarin mereka bertemu. Mereka baik-baik saja kalau masalah anak. Apa pun untuk anaknya baik, makanya kemarin ketemu ajak main anak. Saya tanya ke dia (Tama), katanya baru ketemu anaknya dan Kirana juga," ucapnya.

Akan tetapi, hal itu tak menyurutkan keinginan Kirana Larasati untuk bercerai. Sebaliknya, dengan hubungan yang baik Kirana Larasati telah menganggap Tama Gandjar sebagai teman biasa.

"Kalau itu sih (cerai) sudah punya hidupnya masing-masing, sudah kayak teman. Cuma tinggal proses hukumnya saja," kata Hendi Heryadi.

Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, Kirana-Tama dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016. (Ras)‎

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.