Sukses

Tak Rela, Fans Ingin Selamatkan Chelsea Islan dari Bastian Steel

Ternyata tidak semua penggemar ikut bahagia dengan kebersamaan Chelsea Islan dan Bastian Steel.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan Chelsea Islan dan Bastian Steel tengah berpacaran. Kabar itu mencuat setelah keduanya saling melempar komentar manis di Instagram masing-masing.

 Chelsea Islan dan Bastian Steel

Baik Chelsea Islan maupun Bastian Steel terlihat sama-sama memberikan emoticon hati untuk satu sama lain. Apalagi ternyata Bastian sudah sering mengunggah foto bersama Chelsea Islan ke Instagram pribadinya.

Sayangnya, ternyata tidak semua penggemar ikut bahagia dengan kebersamaan Chelsea dan Bastian Steel. Usai kabar jalinan asmara mereka beredar luas, penggemar Chelsea Islan mulai pasang badan.

Rupanya, ada segelintir orang yang tidak setuju kalau Bastian Steel memacari Chelsea Islan. Sejumlah penggemar, terutama dari kaum Adam sampai menciptakan tagar #aksibelaislan dan #savechelseaislan.

 Chelsea Islan [foto: Instagram/chelseaislan]

Salah satu alasannya yakni karena Bastian Steel berusia empat tahun lebih muda dari Chelsea Islan. "Serasa gak ikhlas kalo beneran," ujar @mukti_1995.

"Wattt??? Bastian??? Wah .. hoax ini bang, gk bener lg kek gini bang..sdh gk rasional..kita harus galang dukungan buat Angket Chelsea. #savechelsea," @mcroezar menimpali.

"Jgnkan pria, yg wanita jg ga ngerelain chelsea buat dia bangmed," sahut @_indryrdni.

 Chelsea Islan dan Bastian Steel

Tanda-tanda kedekatan mereka sejatinya sudah muncul cukup lama sejak keduanya sama-sama membintangi film Rudy Habibie. Meski film telah berakhir, Chelsea Islan dan Bastian Steel rupanya masih sering bertemu.

Buktinya ada pada salah satu unggahan Bastian Steel di Instagram. Mantan personel Coboy Junior itu menampilkan foto Chelsea Islan dengan membubuhkan emoticon bentuk hati di keterangan foto.

"Happy Sunday! (emoticon hati)," tulis Bastian di kolom caption.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.