Sukses

Saif Ali Khan Tinggalkan Istri Pertama karena Kurang Seksi

Liputan6.com, Mumbai - Nama Saif Ali Khan selama ini dikenal sebagai aktor Bollywood yang cukup populer. Namun begitu, suami Kareena Kapoor ini memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan terkait rumah tangganya dengan istri pertama, Amrita Singh.

Saif Ali Khan menikah dengan Amrita Singh pada 1991 dan kemudian bercerai di tahun 2004. Amrita sendiri berusia 12 tahun lebih tua dari Saif. Dari pernikahan itu, mereka memiliki dua orang anak.

Amrita Singh menjadi mualaf jelang pernikahannya dengan Saif Ali Khan. Keduanya menikah pada 1991, dan resmi bercerai pada 2004. Amrita sebelumnya memeluk agama Sikh. (Istimewa)

Beberapa sumber menyebutkan bahwa perceraian Saif dengan Amrita disebabkan karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Saif. Tak lama kemudian, ia kedapatan berkencan dengan model asal Swiss, Rosa Catalano. Sayangnya karena Saif tak mengaku sudah pernah menikah dan memiliki anak, hubungan mereka pun berlangsung tak lama.

Saif Ali Khan menikah dengan aktris top Kareena Kapoor berlangsung pada Oktober 2012. Saif sudah lama berkencan dengan wanita yang 10 tahun lebih muda darinya itu sejak 2007. Dari pernikahan yang berbeda agama itu, mereka dianugerahi seorang anak.

Kareena Kapoor (Vogue)

Namun seperti dikutip dari wawancara bersama Filmibeat.com, Rabu (14/6/2017), Saif Ali Khan rupanya memiliki alasan yang mengejutkan perihal tujuannya berselingkuh dari istri pertamanya, Amrita Singh, hingga bercerai.

"Saya menyarankan para pria agar menikahi wanita yang jauh lebih muda. Karena, sangat menyenangkan bila kita menikahi seseorang yang masih cantik, segar, dan pengertian kepada kita," ucapnya dalam pernyataannya itu.

"Lebih baik menikah dan memiliki seorang istri yang seksi dan cantik. Jadi, para pria tidak akan pernah menyesal dan berkata, 'Oh, andai saja aku menikah dengan wanita yang lebih cantik dari istriku sekarang,'" lanjut Saif Ali Khan.

Meski tidak hadir di lokasi syuting, kabarnya Kareena dan Saif akan mengadakan perayaan pribadi setelah keduanya menyelesaikan aktivitas masing-masing. (Via Instagram/@kareena_kapoorkhan)

Pernyataan tersebut menuai kecaman dari warganet di India maupun seluruh dunia. Mereka menyayangkan sikap Saif Ali Khan yang tak terlihat seperti ayah tiga orang anak.

Banyak juga yang mengungkapkan bahwa Saif seharusnya lebih mengutamakan pembahasan keluarga ketimbang masalah kecantikan serta keseksian seorang istri kepada publik.

Saif Ali Khan sendiri juga banyak bertindak sebagai produser di film-filmnya. Kesuksesannya di industri perfilman Bollywood tak hanya dikenal di India. Hampir seluruh pencinta film di negara lain pernah menyaksikan aktingnya.

Artikel Selanjutnya
Cerai dengan Model Seksi, Amir Khan Galau
Artikel Selanjutnya
Akting dengan Wanita Seksi, Tora Sudiro Minta Izin Istri