Sukses

Peserta America's Got Talent Tewas Kecelakaan, Boyz II Men Sedih

Boyz II Men yang pernah bernyanyi dengan Dr. Brandon Rogers, mengungkapkan perasaan kehilangan.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu peserta America's Got Talent dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan pada Sabtu (10/6/2017). Ia adalah Dr. Brandon Rogers yang seharusnya bisa meniti kariernya sebagai seorang penyanyi. Boyz II Men yang pernah tampil dengannya pun turut berduka cita.

Para personel Boyz II Men lalu mengungkapkan perasaan kehilangannya itu melalui akun Instagram @boyziimen. Di situ, mereka tampak terkejut dan sedih dengan kabar meninggalnya Dr. Brandon Rogers yang terbilang cukup tiba-tiba.

Peserta America's Got Talent yang meninggal karena kecelakaan, Dr. Brandon Rogers. (Instagram - @drb_rog)

"Hari ini hati kami sangat sedih mengetahui kematian Dr. Brandon Rogers yang tiba-tiba. Beberapa bulan lalu kami membawa pemuda ini ke Hotel Mirage di Las Vegas untuk tampil bersama kami. Dia hebat selama tiga malam!" tulis mereka lewat akun tersebut Senin (12/6/2017).

"Benar-benar orang baik dan penyanyi yang sangat hebat! Hilang terlalu muda dan pergi terlalu cepat. Sungguh sakit mengetahui bahwa dunia tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk menyaksikan apa dampak darinya terhadap dunia bisa sebagai Doctor dan bahkan di dunia musik," lanjutnya.

"Semangat dan suara yang hebat. Bahkan untuk waktu yang singkat kami mengenalmu, kau akan sangat dirindukan. Semoga Tuhan memberkati, menjaga, dan menghibur keluargamu dalam masa sulit ini," tambah mereka dalam keterangannya.

Boyz II Men 

Kontestan di musim ke-12 America's Got Talent ini meninggal di usia ke-29, beberapa bulan sebelum penampilannya disiarkan di televisi. Penampilan Brandon sendiri dijadwalkan untuk disiarkan pada episode bulan Juli.

Disampaikan TMZ, Dr. Brandon Rogers mengalami kecelakaan mobil hingga meninggal di Maryland pada Sabtu lalu. Brandon langsung segera dibawa ke rumah sakit, namun meninggal sehari setelahnya. Sebelum mengalami kecelakaan, Brandon dan dua temannya menaiki mobil Mercedes-Benz hitam 2016 hingga keluar jalur dan menabrak sebuah pohon.

Menurut pihak Kepolisian Negara Bagian Maryland, dua penumpang di dalam mobil diangkut dengan ambulans ke rumah sakit terdekat. Sang pengemudi kabarnya tidak mengalami luka-luka. Insiden tersebut sedang diselidiki dan polisi tidak menyebutkan adanya keterlibatan narkoba atau alkohol.

Boyz II Men saat tampil bersama peserta America's Got Talent, mendiang Dr. Brandon Rogers. (Instagram - @christiann_nicole12)

Pihak America's Got Talent merilis sebuah pernyataan tentang kematian Brandon kepada Billboard. "Kami sangat sedih dengan meninggalnya Dr. Brandon Rogers secara tragis, yang menghiasi panggung America's Got Talent sebagai kontestan. Pikiran kami bersama keluarganya," tulis pernyataan tersebut.

Sosok Dr. Brandon Rogers membuka telinga produser America's Got Talent berkat suara merdunya saat menyanyikan lagu klasik Boyz II Men, "On Bended Knee" yang direkam di Instagram. Boyz II Men dan Brandon tampil bersama di atas panggung pada Januari 2017 di Mirage Hotel, Las Vegas. Belum jelas apakah pihak America's Got Talent akan menayangkan sesi Brandon atau tidak. Namun, pihak keluarga kabarnya ingin melihat Brandon muncul di televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.