Sukses

Datangi Lokasi Kebakaran London, Adele Peluk Para Korban

Tanpa gembar-gembor di media sosial, Adele mengunjungi lokasi kejadian kebakaran London.

Liputan6.com, London - Peristiwa kebakaran hebat di sebuah gedung Apartemen Grenfell Tower di London ternyata ikut menarik perhatian Adele.

Tak hanya mengimbau para penggemarnya untuk memberikan bantuan kepada korban—seperti yang dilakukan sejumlah selebritas lain—ia bahkan terjun langsung ke lokasi kejadian.

Sumber: Twitter/ @AdeleClubFan

Dilansir dari People, Kamis (15/6/2017), Adele dan suaminya, Simon Konecki, terlihat berada di lokasi kejadian saat api berkobar di gedung 24 lantai tersebut. Adele yang datang ke lokasi dengan mengenakan gaun panjang berwara hitam, memberikan dukungan mental untuk orang-orang yang terkena dampak kebakaran tersebut. Hal ini terungkap dari jepretan sejumlah fans di lokasi kebakaran.

Adele disebut berkeliling dan memeluk para korban kebakaran dan menawarkan bantuannya. Sikap yang ditunjukkan Adele ini tentu saja mendapat pujian dari banyak warganet.

"Adele benar-benar orang yang baik, bersedia datang ke Grenfell Tower. Ini menjadi bukti bahwa meski seseorang tidak bercuit di Twiitter, bukan berarti ia tak peduli," kata seorang warganet.

"Fakta bahwa Adele pergi ke Grenfell Tower tanpa gembar-gembor membuktikan betapa tulusnya dia... Adele adalah seorang malaikat, ia layak mendapat surga, betapa hatinya sangat lapang, aku sangat bangga padanya," ujar warganet yang lain.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran yang berlangsung selama lebih dari 24 jam tersebut memakan korban jiwa setidaknya 12 orang. Sejumlah saksi mata menyebut beberapa orang yang terperangkap dalam api memilih lompat dari gedung tersebut untuk menyelamatkan diri.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.