Sukses

Prilly Latuconsina Rayakan Hari Jadi, dengan Siapa?

Raut bahagia pun tergambar jelas di wajah Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Meski usianya masih muda, kesuksesan Prilly Latuconsina di jagat hiburan Tanah Air patut diperhitungkan. Bahkan kini Prilly menjabat sebagai Ketua Humas PARFI 56.

Tidak dipungkiri, ketenaran yang diperolehnya saat ini juga karena banyaknya dukungan dari para penggemar yang mencintainya. Tak jarang Prilly Latuconsina mendapat hadiah tak terduga dari para penggemar.

 Prilly Latuconsina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti yang terjadi pada Kamis (15/6/2017) dini hari ini. Prilly Latuconsina kaget bukan kepalang ketika sejumlah penggemar menghampirinya dengan membawa kue dan bunga mawar putih.

Padahal hari ulang tahunnya baru akan tiba pada 15 Oktober mendatang. Rupanya hari ini bertepatan dengan ulang tahun Fanbase Prilly Latuconsina yang tergabung dalam Prillvers.

Raut bahagia pun tergambar jelas di wajah bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tatkala para penggemar hadir ke hadapannya. Prilly Latuconsina amat bersyukur atas dari para penggemar kepadanya.

"HAPPY ANNIVERSARY PRILLVERS! aku bersyukur banget bisa punya fans yang luar biasaaaa seperti kalian semua! Yang selalu mensupport, setia, dan mengapresiasi semua karya aku. Terima kasih yaaa Prillvers! Kalian bukan cuma sekedar fans tapi juga keluarga! Love youuuu all @officialprillvers," ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina hanya berharap penggemarnya semakin bertambah, selalu menjadi pengikut setianya dan kompak sampai kapan pun.

"Happy anniversary prillvers smga makin banyak banyak bgt,kompak,solidaritas nya makin erat love you ka @prillylatuconsina96 dan prillvers," ujar @keisyaaa03.

"Happy Anniversary prillvers.. smogga makin kompak.. makin banyak.. makiin sayang lagii sma ii.. makiin segallagallanyaaaa ♥♥♥ iloveyouuuu @prillylatuconsina96," sahut @siti_halimah97.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.