Sukses

Payudara Mengecil, Pamela Anderson Pamer Tubuh Seksi

Pamela Anderson baru-baru ini tampil menunjukkan tubuh seksinya, tanpa ciri khasnya dengan payudara yang besar.

Liputan6.com, Jakarta Pamela Anderson melejit di era 1990-an berkat serial Baywatch. Sebagai petugas penyelamat pantai Baywatch, dia mengenakan pakaian renang merah one suit yang membuat lekuk tubuh Pamela Anderson terlihat aduhai. Selain itu, Pamela Anderson juga dikenal dengan payudaranya yang sangat besar.

Namun pada 2016, Pamela Anderson memutuskan mengangkat implannya. Dalam sebuah wawancara, Pamela Anderson juga sempat menyatakan dirinya menyesal pernah menggunakan implan payudara.

Pamela Anderson kembali eksis dengan tampil di acara Global Gift Gala, 14 Juni 2017. Meski usianya telah setengah abad, Pamela Anderson seolah menghentikan waktu dengan kecantikannya.

Buktinya, penampilan Pamela Anderson terlihat seperti wanita berusia 20 tahun-an. Dengan mengenakan gaun backless yang mengekspose punggung mulusnya, penampilan Pamela Anderson terlihat simple tapi elegan, diwartakan Dailymail, Kamis (15/6/2017).

Pamela Anderson [foto: Dailymail]

Pamela Anderson hanya menggulung rambutnya serta mengaplikasikan tata rias natural. Pamela Anderson terlihat memberikan senyuman hangatnya di depan kamera dan menyapa orang-orang yang hadir.

Sementara itu, kehadiran Pamela Anderson di acara tersebut dikaitkan dengan Julian Assange. Pamela Anderson memang dikabarkan tengah dekat dengan penemu situs Wikileaks itu.

Saksikan video menarik berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.