Sukses

Reaksi Ibunda Bastian Steel soal Pacaran dengan Chelsea Islan

Bastian Steel dan Chelsea Islan saat ini tengah ramai dibicarakan.

Liputan6.com, Jakarta - Bastian Steel dan Chelsea Islan saat ini tengah ramai dibicarakan. Keduanya dikabarkan menjalin cinta setelah sama-sama saling memuji satu sama lain di media sosial.

Tak hanya itu, baik Chelsea Islan maupun Bastian Steel terlihat saling memberikan emoticon hati dari setiap foto yang diunggah keduanya di Instagram.

Liputan6.com mencoba mengkonfirmasi langsung kebenaran kabar keduanya berpacaran melalui ibunda Bastian Steel, Monalisa Sitorus. Tapi sayangnya, ibunda cowok yang akrab disapa Babas itu tak tahu mengenai hal tersebut.

"Maaf saya nggak tahu" ucap Monalisa saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (15/6/2017).

Monalisa Sitorus mengaku tak mengetahui sama sekali menyoal pemberitaan tentang anaknya pacaran dengan Chelsea Islan. Selama ini, Bastian Steel juga tak pernah menceritakan hal tersebut kepada dirinya.

"Aku nggak tahu berita itu (Bastian dan Chelsea Islan pacaran). Babas juga nggak pernah curhat," Monalisa Sitorus mengakhiri.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.