Sukses

Laudya Cynthia Bella Genggam Tangan Pria Berkumis, Siapa Dia?

Laudya Cynthia Bella menghadiri acara di Bandung, Jawa Barat, dengan seorang pria berkumis.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella belum lama ini putus dari Afie Kalla, kekasih yang sudah sempat melamarnya. Bella—sapaan Laudya Cynthia Bella—tak perlu waktu lama untuk bisa move on.

Baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella dikabarkan dekat dengan seorang duda beranak satu asal Malaysia. Sayangnya pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu belum mau menanggapi rumor tersebut.

Gaya hijab Laudya Cynthia Bella. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

Saat menghadiri acara di Bandung, Laudya Cynthia Bella justru terlihat bersama seorang pria setengah baya. Keduanya duduk berdekatan, bahkan saling menggenggam tangan.

Laudya Cynthia Bella pun terang-terangan memperlihatkan keakrabannya dengan pria itu di akun Instagram Story miliknya, Rabu (14/6/2017). Terlihat Bella pun tampak bahagia berada di samping pria berkumis itu.

"Posesif," ujar Laudya Cynthia Bella sembari tertawa dalam video berdurasi 14 detik itu.

"tapi ko disebut sebagai "Mahar" ya ? tidak ada "mahar" apapun yang saya terima. semoga fitnah-fitnah ini dapat menggugurkan dosa2 saya. amiinnn... #thankstoallMEDIA 🙏🏼," tulisnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Di akhir rekaman, Laudya Cynthia Bella pun mengatakan, "Pah...kena deh," lanjut Bella yang tak berhenti tertawa.

Ya, Laudya Cynthia Bella memang ditemani ayahnya menghadiri acara "Ramadan Ngangenin" di Bandung, Jawa Barat. Bella pun senang bisa bertemu Makuku, penggemar oleh-oleh khas Bandung miliknya, Makuta.

 Saksikan video menarik berikut ini :

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.