Sukses

Fans Bahagia Lihat Miley Cyrus Kembali Jadi Hannah Montana

Jawaban penggemar setia Miley Cyrus terjawab, sang artis kini kembali seperti Hannah Montana.

Liputan6.com, Jakarta Miley Cyrus terkenal di dunia hiburan berkat perannya sebagai Hannah Montana besautan Disney. Sosok Hannah Montana yang dengan dua identitas--gadis biasa dan lugu yang berusaha menyembunyikan jati dirinya sebagai idola--membuat Miley Cyrus seakan terjebak dengan imej tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Miley Cyrus pun berusaha meninggalkan imej Hannah Montana di dalam dirinya. Ia ingin dikenal sebagai Miley Cyrus sehingga rela mengumbar beberapa kelakuan yang dianggap negatif, termasuk menghisap ganja saat menerima penghargaan pada 2014 silam.

Setelah selama beberapa tahun kehilangan arah, Miley Cyrus disebut-sebut mulai kembali ke jalan yang benar. Dalam wawancara Mei 2017, Miley Cyrus mengakui dirinya telah sadar dan berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

Miley Cyrus telah menahan diri, karena tidak ingin mengalami kecanduan ganja seperti yang terjadi selama ini. Kini, Miley Cyrus ingin lebih fokus di dunia musik dengan merilis album terbaru.

Salah satunya dengan tampil di Tonight Show. Kali ini, Miley Cyrus tampil normal, pamer kemampuan vokalnya. Bersama Jimmy Fallon, Miley Cyrus berpura-pura menjadi pengamen, menghibur pengguna kereta bawah tanah, diwartakan Entertainment Online, Jumat (15/6/2017).

Dalam acara itu, Miley Cyrus memakai rambut palsu hitam agar tak ketahuan. Dilengkapi dengan kaca mata hitam dan topi cowboy, seolah menjadi identitasnya sebagai penyanyi country.

Tak lama Miley Cyrus beraksi, kerumuman penonton pun langsung terlihat. Kemampuan vokal Miley Cyrus memang patut diacungi jempol. Sementara, Jimmy Fallon menjadi penyanyi latar.

Miley Cyrus dan Jimmy Fallon menyamar menjadi pengamen di Tonight Show (ETOnline)

Beberapa fans setia Miley Cyrus memberikan pujian kepada sang artis. Beberapa dari mereka menyuarakan kebahagiannya karena kini Miley Cyrus telah kembali seperti Hannah Montanan.

"Akhirnya, Hannah Montana kembali. Miley Cyrus dengan suaranya yang indah menyamar menghibur banyak orang," tulis seorang pengguna di YouTube.

Akun dengan nama igo menambahkan, "aku lebih sennag melihat Miley Cyrus seperti ini. Malakiatku telah kembali. Kemarin dia benar-benar tersesat."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.