Sukses

Uus Anggap Rumah Tangganya Seperti Rumah Sakit, Ada Apa?

Uus menampung curahan hati pengikutnya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Rizy Firdaus Wijaksana atau yang dikenal dengan nama Uus tampaknya sudah merasa cukup bijak dalam menghadapi permasalahan hidup. Buktinya, ayah satu anak itu bersedia membantu meringankan masalah hidup orang lain.

Hal tersebut nampak melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Rabu (14/6/2017). Dalam foto itu, Uus tengah berpose ceria bersama keluarga kecilnya, yaitu sang istri Kartika Wijaksana dan sang anak, Eichiro.

Uus (Adrian Putra/bintang.com)

Melalui keterangan foto, Uus mengajak publik untuk tak takut bercerita ketika punya masalah. Bahkan, pria bertubuh jangkung itu menganggap rumah tangganya seperti rumah sakit, karena bisa menampung orang-orang yang mengeluhkan kehidupannya.

"Ini bukan rumah tangga. Tapi rumah sakit. Yang punya masalah jangan takut. Kami pun sama, pernah sakit juga berkali-kali. Gausah takut sendirian ketika punya masalah. Karena kami tau, ga semua orang bisa jujur sama masalahnya karena takut diguruin atau dinasehatin dengan solusi yang cuma nutupin luka tapi ngga nyembuhin lukanya," tulis Uus.

Rupanya, Uus memang sudah menjadi tempat para pengikutnya di Instagram menuangkan curahan hati. Meskipun tak sempat menjawab cerita tersebut satu per satu, Uus berharap tetap bisa membantu meringankan beban dengan konten unggahan yang menghibur.

 Uus anggap rumah tangganya seperti rumah sakit. [foto: instagram/uusbiasaaja]

"Terima kasih buat cerita-ceritanya di DM yang gabisa dibales satu-satu, tapi semoga dari caption yang saya buat tiap foto bisa buat senyam-senyum sambil belajar ngobatin lukanya pelan-pelan. Terima kasih sudah support," Uus menandaskan.

Seperti yang diketahui, Uus termasuk salah satu selebritas Tanah Air yang akrab dengan sensasi. Sempat dihujat habis-habisan lantaran dituduh menghina ulama, kini Uus bangkit dan ingin menjadi pribadi yang lebih baik di mata publik.

 

Simak video menarik di bawah ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.