Sukses

Fans Berharap Hubungan Chelsea Islan - Bastian Steel Rekayasa

Banyak penggemar yang tak setuju Chelsea Islan dipacari Bastian Steel.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Chelsea Islan dengan Bastian Steel masih menjadi perbincangan hangat netizen Tanah Air. Sebagian besar dari mereka justru merasa tidak setuju jika keduanya berpacaran.

Para penggemar bahkan sampai menciptakan tagar #savechelseaislan dan #aksibelaislan di media sosial sebagai bentuk protes mereka. Pasalnya, Bastian Steel dinilai terlalu muda untuk Chelsea Islan.

 Chelsea Islan dan Bastian Steel

Seperti diketahui, saat ini Bastian masih berusia 17 tahun, sementara Chelsea Islan 21 tahun. Hingga kini, media sosial masih dibanjiri dengan beragam komentar netizen yang tak terima kemunculan kabar ini.

Bahkan, tak sedikit yang berharap hubungan Chelsea Islan dengan Bastian Steel ini hanyalah rekayasa. "netijen harap tenang itu paling cuma setingan ~ *nangis," ujar @_svrem di Twitter.

"Kang @ridwankamil punten, saya sebagai warga Bandung TIDAK TERIMA. Saya siap aksi demonstrasi turun ke jalan! #AksiBelaIslan," kata @AlbertShadrach.

"Atw Chelsea Islan emank pengemar Cowboys junior dari dulu," sahut @Alfinfadhil26.

 Chelsea Islan dan Bastian Steel

Kedekatan Chelsea Islan dengan Bastian Steel sejatinya sudah mulai terendus sejak lama. Dua selebritas muda ini saling melontarkan komentar manis di Instagram masing-masing.

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi dari kedua pihak terkait kabar ini. Meskipun sudah banyak bukti yang menunjukkan adanya hubungan spesial antara Chelsea Islan dan Bastian Steel.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.