Sukses

Kisah Nina Wang Soal Hobinya Minum Kopi

Penyanyi Nina Wang termasuk musikus yang menggemari kopi.

Liputan6.com, Jakarta - Nina Wang tak menyangka jika hobinya minum kopi bisa berujung kesuksesan. Betapa tidak, baru-baru ini, ia dipercaya untuk mengisi jingle sebuah brand kopi asli Aceh.

"Kebetulan saya ditunjuk oleh Trust World International sebagai brand ambassador Potum Coffee. Yang mana bekerjasama dengan label yang menaungi Nina yaitu GM Pro," kata Nina Wang saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017).

Menjadi wakil dari kopi asli Aceh itu, Nina Wang mengaku senang. Apalagi, hal itu merupakan salah satu prestasi yang membanggakan.

"Menjadi penyanyi mewakili produk kopi gayo itu, Nina nantinya punya tanggung jawab besar," Nina Wang menjelaskan.

Sebagai penyuka kopi, ada cerita menarik yang dipetik dari pengalaman Nina dari kopi. Sejak masih kecil di kampung halamannya di Lampung, Nina suka cari uang jajan dari hasil kopi.

"Kebetulan orang tua saya punya kebun kopi di Lampung, saat SMP, SMA, Nina klo mau jajan ya harus cari kopi, dijemur sampai kering, lalu dibawa ke pabrik untuk dibuat cangkang nya, setelah itu, Nina jual buat jajan," Nina Wang mengenang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.