Sukses

Tidur Bareng Anak, Ayu Ting Ting Ikuti Gaya Nagita Slavina?

Ayu Ting Ting kembali dituding meniru gaya istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Drama pemberitaan miring antara Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting belum juga memasuki babak akhir. Setelah berbagai bukti perselingkuhan dibeberkan melalui media sosial, kini Ayu Ting Ting dituding terus menerus mengikuti gerak-gerik Nagita Slavina.

Entah kebetulan atau memang disengaja, Ayu Ting Ting kerap mengenakan busana yang serupa dengan Nagita Slavina. Ia bahkan dianggap mengikuti kebiasaan perempuan yang dinikahi Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 itu.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Salah satunya terlihat pada foto yang diunggah melalui akun Instagram ibunda Ayu Ting Ting, Kamis (15/6/2017). Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting tampak terlelap sambil memeluk sang anak Bilqis dari belakang.

Rupanya, Nagita Slavina pernah memamerkan foto dengan pose serupa, jauh sebelum foto itu diunggah. Bedanya, Nagita Slavina tampak memeluk dan saling berhadapan dengan sang anak yang tengah terlelap.

Kedua foto yang serupa tapi tak sama itu pun disandingkan, sehingga publik dapat melihat dengan jelas persamaannya. Foto itu pun menjadi viral lantaran diunggah ulang melalui beberapa agun gosip di Instagram.

 

Ayu Ting Ting lantas kembali menjadi bulan-bulanan warganet. Maklum saja, nama pedangdut itu memang terlanjur memburuk sejak berita perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad tersebar tahun lalu.

"Lebih mesra mamskye deh sm rafatar. Punya ubul kesannya bilqis ogah dipeluk wkwkwkwk," tulis pemilik akun @oktatupri dalam kolom komentar sebuah akun gosip.

"@ayutingting92 adalah fans berat nya @raffinagita1717 semua gaya nagita di tiruuu," sahut @sintyakotv.

"Haha maklumlah @ayutingting92 kn FANS nya GIGI @raffinagita1717 jadi PLAGIAT terusss," imbuh @mrs.afni08.

 

Simak video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.