Sukses

Kangen, Ruben Onsu Unggah Momen Haru Bareng Mendiang Julia Perez

Ruben Onsu setia mendampingi mendiang Julia Perez ketika menghadapi sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu merupakan salah satu orang yang paling terpukul atas wafatnya Julia Perez, 10 Juni 2017 lalu. Bagaimana tidak, ayah satu anak itu hampir tak pernah absen mendampingi Julia Perez saat melawan penyakitnya semasa hidup.

Salah satu buktinya terlihat dalam Instagram pribadi Ruben Onsu, Jumat (16/6/2017). Sebuah video singkat menunjukkan momen kebersamaan Ruben Onsu yang mendampingi Julia Perez, sesaat sebelum sang sahabat menjalani pengobatan.

Ruben Onsu berziarah ke makam Julia Perez (Instagram/@ruben_onsu)

"Ini saat waktu mau EEG, trs aku telat dtg dan jupe bilang "Lamaaa "dan dia nunggu aku dtg, pas udah dateng baru hasil nya bagus, trs dia bilang " mmuacchh" lucu dan sedih kalau di ingat saat ini, terlalu banyak cerita indah persahabatan kami. Love my @juliaperrezz sahabatkuuuu " kangen banget banget " #7haritanpasahabat," tulis Ruben Onsu.

Dalam video tersebut, Ruben Onsu tampak duduk di samping Julia Perez yang sedang terbaring di tempat tidur. Dengan suara lembut, Ruben Onsu menjelaskan alasan ia terlambat mengunjungi sang sahabat.

"Iya, kerja dulu cari duit, ya," ucap Ruben Onsu sambil tersenyum. Setelah terdiam selama beberapa detik, Ruben Onsu menghela napas seraya menyemangati Julia Perez untuk terus berjuang melawan sakit.

"Aku boleh minta sesuatu? Lawan, ya! Jupe kuat! Kuat, sayang. Hapus air matanya, enggak boleh nangis. Ini mau EEG, harus kasih gambar yang bagus, respons yang bagus. Sayangku," ungkap Ruben Onsu yang hanya direspons Julia Perez dengan anggukan lemah.

 

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 450 ribu kali itu pun sontak membuat haru warganet. Mereka salut dengan kelembutan hati Ruben Onsu yang berusaha sekuat tenaga untuk menjadi sahabat yang baik bagi Julia Perez.

"Ini bru namax sahabat .. ampe ikut nangis liat kasih sayangx kak," tulis @2387danish.

"Ini baru sahabat,, ada disaat sahabatnya susah, sakit dan butuh.. Bangga liat @ruben_onsu semoga hidup ka ruben dan keluarga berkah ya Amin..," sahut @riaalv_fitri.

 

Simak video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.