Sukses

Begini Cara Bastian Steel Merayu Chelsea Islan

Bastian Steel beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel saat ini tengah menjadi sorotan khalayak ramai. Meski belum mengakui secara langsung, sudah banyak bukti yang memperkuat dugaan bahwa keduanya berpacaran.

 Chelsea Islan dan Bastian Steel

Dalam hal ini, Bastian yang paling banyak mengunggah foto kebersamaannya dengan Chelsea Islan. Mantan personel Coboy Junior itu bahkan tak segan mengekspresikan kebahagiaannya ketika bersama Chelsea.

Bak sejoli yang tengah dimabuk asmara, Bastian Steel sesekali melemparkan kalimat rayuan untuk Chelsea. Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

Bastian Steel mengunggah fotonya bersama Chelsea Islan di dalam kokpit pesawat. Terlihat bintang film Dibalik 98 itu yang memegang kamera, sementara Bastian berpose seolah tengah mengemudikan pesawat.

"Fly me to the star (bawa aku terbang ke bintang)," tulis Bastian di keterangan foto.

 Chelsea Islan dan Bastian Steel

Belum lama ini, Bastian juga mengunggah foto selfie-nya bersama Chelsea Islan. Foto yang diedit dengan menggunakan efek hitam putih itu begitu jelas memperlihatkan kedekatan mereka.

"Midnight memories in monochrome (memori tengah malam dalam monokrom)," tulis Bastian di kolom keterangan.

Bila diperhatikan dengan saksama, di beberapa unggahannya yang menampilkan Chelsea Islan, Bastian membubuhkan tagar angka #17. Mungkinkah itu adalah tanggal jadian mereka?

 Chelsea Islan dan Bastian Steel [foto: Instagram/bastiansteel]

Sayangnya, hingga saat ini baik Chelsea Islan maupun Bastian Steel belum juga buka suara terkait kabar ini. Sementara itu, banyak penggemar yang patah hati mendengar kabar kedekatan Chelsea dengan Bastian.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.