Sukses

Kreasi Hijab Berkarakter dengan Warna Coffeetone ala Dian Pelangi

Liputan6.com, Jakarta Tren fashion busana muslim belakangan mendadak populer terlebih saat memasuki bulan Ramadan. Hal tersebut tak luput karena perkembangan fashion busana muslim yang signifikan tanpa mengabaikan kaidah berpakaian muslim yang benar.

Selain faktor gaya dan bahan, pengaplikasian warna pakaian juga penting karena bisa menggambarkan karakter dari sisi pemakainya. Warna-warna dasar memang umum digunakan, tetapi warna hasil perpaduan antara warna dasar justru bisa lebih memberikan kesan berbeda, warna coffeetone misalnya.

Warna coffeetone merupakan buah inspirasi dari paduan rasa dan warna secangkir KOPI ABC WHITE INSTANT  COFFEE serta karakter wanita Indonesia oleh desainer berbakat, Dian Pelangi.

Warna khas ala kopi susu ini memberikan gambaran dari karakter perempuan Indonesia yang hangat, ramah, dan lembut. Tanpa melupakan karakter dari perempuan di Indonesia yang juga bersemangat, kuat, dan pintar. Seperti halnya KOPI ABC WHITE INSTANT COFFEE, yang memberikan rasa manis, menghangatkan dan lembut, serta dapat memberikan inspirasi pada setiap cangkirnya setiap hari.

Melihat fenomena gaya hijab yang sedang booming, Kopi ABC White Instan menggandeng desainer hijab terkenal, Dian Pelangi. Kopi ABC juga mengajak desainer atau fashionista muda berbakat Indonesia untuk dapat menginspirasi wanita berhijab melalui karya yang terinspirasi dari warna coffeetone di Coffeetone X YOU : Ramadan Trend Look 2017.

Untuk menemukan talenta berbakat di Indonesia, KOPI ABC WHITE INSTANT COFFEE bersama Dian Pelangi melakukan roadshow ke lima kampus di lima kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, dan Jakarta.

Selain untuk menemukan langsung talenta berbakat untuk berani berkarya di kolaborasi Coffeetone Trend Look Ramadan 2017, roadshow ini juga bertujuan untuk menginspirasi wanita hijab modern dengan berbagi cerita pengalaman Dian Pelangi di bidang fashion Indonesia.

Campaign yang berlangsung mendapatkan antusiasme yang sangat positif dari fashionista di Indonesia, terbukti ada lebih dari 1.600 karya yang dikirimkan via online di http://www.coffeetone.co.id selama periode campaign berlangsung.

Animo tersebut menunjukkan semangat berkarya di generasi muda dan merupakan sebuah langkah awal untuk mereka memiliki kesempatan mendapatkan pengalaman di dunia fashion bersama Dian Pelangi.

Nantinya, lima pemenang dengan karya terbaik yang dipilih oleh Kopi ABC White Instant Coffee dan Dian Pelangi akan ditampilkan di acara Ramadan Hijab Runway COFFEETONE X YOU 2017 di Mall Kota Kasablanka, pada minggu 18 Juni 2017. Tak hanya itu, mereka juga akan diberi kesempatan oleh KOPI ABC WHITE INSTANT COFFEE untuk belajar menjadi desainer muda langsung melalui pengalaman internship bersama Dian Pelangi selama tiga bulan di Jakarta.

Selain karya para pemenang dan Dian Pelangi, acara Ramadan Hijab Runway COFFEETONE X YOU 2017 juga dimeriahkan oleh karya dari 3 desainer terkenal yang akan menampilkan karya terbaik mereka dalam nuansa warna coffeetone, yaitu Zaskia Sungkar, Barli Asmara, dan Ria Miranda.

Melalui campaign ini diharapkan warna coffeetone tak hanya menginspirasi desainer muda Indonesia untuk berani berkarya, tetapi juga dapat menjadi inspirasi fashion untuk bisa dipakai sehari-hari oleh seluruh wanita Indonesia.

Penasaran dengan hasil karya mereka? Ayo datang ke acara Ramadan Hijab Runway COFFEETONE X YOU 2017 pada hari Minggu, 18 Juni 2017 di Mall Kota Kasablanca, Jakarta, pukul 13.00 WIB. Acara ini tentunya gratis dan dibuka untuk umum. Untuk inspirasi trend look dari warna coffeetone lainnya kunjungi www.coffeetone.co.id dan follow akun media sosial @KopiMantapABC.


(adv)

Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat
Artikel Selanjutnya
Tampil Modern dan Trendi dengan Padu Padan Batik yang Chic