Sukses

Cerita Zaskia Adya Mecca Menikah di Bulan Ramadan

Kabar pernikahan Zaskia Adya Mecca sempat membuat gempar pada 2009 silam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Zaskia Adya Mecca  dan Hanung Bramantyo sempat membuat gempar pada 2009 silam. Selain diadakan secara mendadak, pemain sinetron Para Pencari Tuhan itu juga mengadakan akad nikah di bulan Ramadan.

Momen itulah yang sampai saat ini tak dapat dilupakan oleh Zaskia Adya Mecca itu. Pasalnya, jarang sekali orang mengadakan pernikahan di bulan Ramadan.

"Ramadan 2009 itu spesial banget, soalnya di tahun itu aku nikah sama mas Hanung," ujar Zaskia Adya Mecca sebelum mengisi acara Talk Show Inspirato, Liputan6.com beberapa waktu lalu.

"Soalnya aku nggak pernah ngebayangin aja kalau aku nikahnya kayak gitu. Soalnya selama ini aku mengkhayal pernikahan aku itu ada lamaran, persiapan beli baju dan sebagainya. Tapi aku harus dihadapkan dengan pernikahan yang seperti itu, mendadak," jelasnya.

 Zaskia Adya Mecca (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Ibu tiga anak itu mengungkapkan bahwa, restu ibundanya lah yang membuat ia mengadakan pesta pernikahan tiga hari sebelum Lebaran. Zaskia Adya Mecca mengaku bahwa ibundanya masih tak rela melepas ia untuk menikah.

"Jadi, mama aku itu belum rela untuk melepaskan anaknya saat itu. Aku memang anak kedua, tetapi aku dari dulu memang pengin nikah muda. Lalu aku tiba-tiba minta nikah dan sama duda pula. Itu susah banget, aku dekat sama Mas Hanung dua tahun masih nggak dikasih juga," terangnya.

Zaskia Adya Mecca mengaku dirinya selalu merengek untuk meminta restu ibundanya. Sampai akhirnya di empat hari sebelum Lebaran tahun itu, ibundanya mulai melunak dan memberikan restu untuk dirinya menikah.

"Jadi pas mama aku kasih izin, aku langsung telepon Mas Hanung yang saat itu lagi di Bangkok. Daripada mama aku berubah pikiran lagi, besok paginya Mas Hanung langsung datang sama orangtuanya dan kita nikah habis tarawih," paparnya.

Hijab earth tone ala Zaskia Adya Mecca. (sumber foto: @zaskiadyamecca/instagram)

Zaskia Adya Mecca mengungkap bahwa kenangan itu memang sangat berkesan untuknya. Apalagi, ia juga tengah sibuk syuting sinetron Para Pencari Tuhan kala itu.

"Jadi, aku itu sebelum nikah syuting PPT ,dan selesai akad aku syuting PPT lagi," tuturnya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini: 

https://www.vidio.com/watch/747519-grand-final-bintang-panggung-asik-2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.