Sukses

EXO Pastikan Comeback Pada Musim Panas Mendatang

SM Entertainment akhirnya mengkonfirmasi panggung comeback EXO tahun ini.

Liputan6.com, Seoul- EXO dipastikan akan comeback pada musim panas tahun ini. SM Entertainment akhirnya mengkonfirmasi panggung comeback EXO tahun ini.

"EXO saat ini tengah mempersiapkan comebacknya di musim panas. Kami akan merilis tanggal pastinya nanti. Kami berharap semua orang dapat menyukainya," jelas perwakilan SM Entertainment dikutip dari Koreaboo, Jumat (16/6/2017).

EXO (AFP/Bintang.com)

Sebuah laporan mengatakan EXO akan segera syuting videoklip terbaru minggu depan. Kabar lain juga mengungkapkan bahwa semua lagu untuk album terbaru EXO telah selesai dikerjakan. Saat ini mereka tengah berlatih untuk koreografi lagu terbarunya.

Belum lama ini, EXO telah menyelesaikan rangkaian konser dunianya bertajuk "EXO Planet #3 – The EXO’rDIUM". Konser yang digelar di Jamsil Stadium, Seoul itu sukses disaksikan 50 ribu penggemar EXO.

Sayangnya, salah satu personel EXO asal Tiongkok, Lay, tak hadir dalam konser yang digelar selama dua hari itu. 

Press Conference Exo Planet #3 – The EXO’rDIUM (foto : Kpop Herald)

Konser yang diadakan di Jamsil Arena, Seoul ini juga disaksikan oleh beberapa selebritas Korea Selatan, seperti NCT, Kangta dan juga bos dari SM Enterrtainment, Lee Soo Man.

EXO memulai rangkaian tour yang bertajuk "Exo Planet #3 – The EXO’rDIUM" pada Juli 2016 lalu di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium dan disaksikan oleh 84 ribu penggemar. Setelah itu, sembilan pria tampan asuhan SM Entertainment ini menggelar konser tersebut di 17 negara termasuk dua negara di Amerika Serikat.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO