Sukses

Terpisah Jarak, Boy William Rayakan Ultah Pacar Lewat Video Call

Boy William dan sang kekasih merupakan pasangan Long Distance Relationship (LDR).

Liputan6.com, Jakarta - Boy William tampaknya sukses membuat para pasangan Long Distance Relationship (LDR) iri sekaligus kangen dengan sang kakasih. Pasalnya, presenter televisi itu menunjukkan cara romantis untuk merayakan ulang tahun, meski terhalang ruang dan waktu.

Kamu sering alami stress usai kerja, lakukan trik seperti Boy Williams berikut ini.

Awal kisahnya terlihat dalam sebuah video di Instagram pribadi Boy William, Kamis (15/6/2017). Pemain film Promise itu tampak merekam momen bahagia saat dirinya merayakan ulang tahun sang kekasih, Karen Vendela melalui video call.

Boy William bahkan menyiapkan kue tart yang telah disematkan lilin angka 22. "Happy birthday! Ready? Blow the candle ya! Make a wish! Kamu tiup dong," ujar Boy William dengan lembut. Sang kekasih pun meniup lilin tersebut dari jauh.

"Thank you!" ujar Karen Vendela sambil tersenyum bahagia. Boy William pun mengungkap penyesalan karena tak bisa ada di samping sang kekasih di hari spesialnya. "Aku berharap bisa merayakannya bersamamu. Aku berdoa yang terbaik untukmu, segala cinta untukmu!" tulis Boy William dalam keterangan foto.

 

Wish i could celebrate with you. Wish you all the best and all love for you lady. @karbearv

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

 

Video yang telah dilihat lebih dari 46 ribu kali itu pun menjadi perbincangan publik. Tak kurang dari 200 warganet membanjiri kolom komentar video singkat itu. Mereka kagum dengan romantisme yang ditunjukkan Boy William dan sang kekasih. 

"Kenapa sweet banget ih mau atuh punya pacar gini mah," tulis @deakulikova.

"OMGGGG HAPPY BIRTHDAY TO YOU @karbearv Idk why Looking at this video making me so happy," sahut @febbypohan.

"Aaaakkk so sweet baper jdinya..itu backsound lgunya ap y ?," ungkap @carlinn31.

 

Simak video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.