Sukses

Bunga Citra Lestari Pose dengan 6 Rambut Berbeda, Cantik Mana?

Bunga Citra Lestari, salah satu selebritas yang kerap gonta ganti model rambut.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebritas terkenal Tanah Air, Bunga Citra Lestari diharuskan menjaga penampilannya, dari ujung kaki hingga ujung kepala. Tak heran, ibu satu anak itu selalu tampil prima di setiap kesempatan.

Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan, Bunga Citra Lestari saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (30/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Salah satu hal penting yang dapat membuat penampilannya semakin menawan adalah model rambut. Meski tak se-ekstrem Agnez Monica, Bunga Citra Lestari ternyata juga sering gonta-ganti model rambut.

Hal tersebut diperlihatkan melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Kamis (16/6/2017). Dalam foto tersebut, Bunga Citra Lestari menunjukkan enam model rambut berbeda yang seakan mampu mempercantik wajahnya.

Tanpa diminta, para pengguna Instagram memilih model mana yang paling cocok bagi Bunga Citra Lestari. Setidaknya ada seratus warganet yang mengutarakan pendapatnya melalui kolom komentar foto itu.

 

Ada yang memilih salah satu dari model rambut tersebut, lengkap dengan alasannya. Tak sedikit pula yang menyatakan bahwa Bunga Citra Lestari selalu tampil cantik, tak peduli dengan model dan warna rambutnya.

"suka model rambut no.4," tulis @wwindot.

"Suka liat tampilan no.1 mature, tangguh dan terlihat seksi bget," sahut @aasjuntax.

"Cantik no 4 kak @bclsinclair. Lebih natural," imbuh @astridmeilanny31.ams.

"Orang dasar'y aja udah cantik, mau model kaya apa aja ya tetep cantik @bclsinclair," ungkap @uun_kurniasih20.

"Suka sama semua model rambut k bunga sampe kadang2 aku ikutin model potomganya @bclsinclair," tambah @ichapratiwie.

 

Simak video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.