Sukses

Pesona Chelsea Islan Bikin 5 Pria Ini Bertekuk Lutut

Banyak yang penasaran siapa pria yang beruntung mendapatkan hati seorang Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta - Usianya baru menginjak 22 tahun, tetapi kecantikan Chelsea Islan sukses membuat hati kaum Adam meleleh. Wajah blasteran yang dimilikinya menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Tak dimungkiri, kehidupan pribadi Chelsea Islan pun mendapat sorotan tajam khalayak ramai. Banyak yang penasaran siapa pria yang beruntung mendapatkan hatinya.

 Chelsea Islan [foto: Instagram/chelseaislan]

Apalagi Chelsea Islan sering kali beradu akting dengan aktor-aktor tampan dan terkenal di sejumlah film serta serial yang dimainkannya. Mulai dari Hamish Daud, Deva Mahenra, Reza Rahadian, Chicco Jerikho, hingga yang terbaru, yakni Bastian Steel.

Sayangnya, kedekatannya dengan para pria tersebut selalu mengundang tanda tanya. Pasalnya, Chelsea Islan memang cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya.

Padahal, mata elang warganet berhasil menangkap sejumlah momen kebersamaan Chelsea Islan dengan pria yang saat itu diisukan dekat dengannya. Chicco Jerikho misalnya.

Chelsea Islan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Keduanya sempat tepergok pergi berlibur bersama ke Pulau Dewata, Bali. Tak hanya itu, dalam sebuah acara penghargaan, mereka juga sempat tertangkap kamera sedang bersama.

Seperti apa kisah Chelsea Islan dengan pria-pria tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hamish Daud

Chelsea Islan dan Hamish Daud dipertemukan lewat film Love You..Love You Not (2015). Meski film ini dinilai tak sukses, chemistry antara keduanya justru membuat penonton berkesan.

Apalagi, Chelsea Islan dan kekasih Raisa itu sempat melakukan adegan ciuman. Sayangnya, kedekatan mereka hanya terjadi di dalam film.

3 dari 6 halaman

2. Deva Mahenra

Deva Mahenra merupakan salah satu pria yang paling dekat dengan Chelsea Islan sejak beberapa tahun belakangan. Keduanya bahkan selalu terlihat mesra di layar kaca.

Kemesraan Chelsea dan Deva tak lain untuk kepentingan peran mereka sebagai suami istri di sebuah sitkom stasiun televisi swasta. Bahkan, kedekatan mereka membuat banyak pria di luar sana iri dengan Deva Mahenra.

Namun, kedekatan Chelsea Islan dan Deva Mahenra selama ini hanya sebatas rekan kerja.

4 dari 6 halaman

3. Reza Rahadian

Berawal dari persahabatan, Chelsea Islan dan Reza Rahadian akhirnya saling jatuh cinta. Keduanya terjebak cinta yang manis dan tak terlupakan.

Sayangnya, romantisme Chelsea dan Reza tersebut hanya terjadi di dalam film Rudy Habibie yang mereka bintangi. Keduanya disatukan sebagai sepasang kekasih.

Chelsea Islan dan Reza Rahadian kembali dipertemukan dalam drama teater berjudul Bunga Penutup Abadi. Dalam pertunjukan tersebut, keduanya kembali mempertontonkan adegan mesra.

5 dari 6 halaman

4. Chicco Jerikho

Berbeda dari Hamish Daud, Deva Mahenra, dan Reza Rahadian. Kedekatan Chelsea Islan dan Chicco Jerikho terjadi di kehidupan nyata.

Keduanya diisukan menjalin hubungan asmara. Chelsea dan Chicco sempat kedapatan pergi berlibur bersama ke Bali. Sayangnya, keduanya tak juga terbuka soal hubungan mereka.

Kabar itu pun berlalu begitu saja hingga belum lama ini Chicco Jerikho dikabarkan tengah dekat dengan Mikha Tambayong.

6 dari 6 halaman

5. Bastian Steel

Dari sekian pria yang dikabarkan dekat dengannya, hanya Bastian Steel-lah yang paling menghebohkan. Belakangan ini, kedekatan Chelsea Islan dan Bastian mulai terendus.

Keduanya saling melemparkan komentar manis di media sosial. Baik Chelsea maupun Bastian sama-sama memberikan emoticon bentuk hati ke Instagram masing-masing.

Beberapa kali, mantan personel Coboy Junior itu terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan Chelsea Islan. Bersamaan dengan itu, Bastian juga membubuhkan tanda-tanda yang menunjukkan adanya hubungan spesial di antara mereka.

Meski belum ada pernyataan resmi dari keduanya, banyak penggemar yang tak setuju Chelsea Islan jadian dengan Bastian. Para penggemar bahkan sampai menyuarakan tagar #aksibelaislan dan #savechelseaislan sebagai bentuk aksi protes mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.