Sukses

Jennifer Lopez Jadi Incaran Baru Ben Affleck

Ben Affleck sebelumnya memang tertarik untuk tampil bersama Jennifer Lopez.

Liputan6.com, Los Angeles - Ben Affleck saat ini berencana menggarap proyek film baru. Namun siapa sangka kalau pemeran Batman ini berharap agar bisa tampil di satu layar bersama aktris sekaligus penyanyi bertubuh seksi, Jennifer Lopez.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (15/6/2017), aktor film Argo itu sebelumnya memang tertarik untuk tampil bersama Jennifer Lopez. Sayangnya, Jennifer Garner yang kala itu menjadi istrinya menolak keinginan Ben Affleck.

Foto : People.com

"Ben tidak memiliki apa-apa selain pujian dan kekaguman terhadap Jennifer (Lopez) sebagai aktris, namun hal itu masih membakarnya sampai hari ini sehingga mereka mendapat cemoohan untuk Gigli (film tak laku dan tak terkenal yang rilis pada 2003 yang dibintangi keduanya)," kata seorang sumber mengungkapkan.

"Dia (Ben) ingin mengajaknya (Jennifer Lopez) pada tahun lalu di Live By Night, tapi harus memilih Zoe Saldana sebagai gantinya karena Jennifer (Garner) melarang gagasan J.Lo sejak awal," kata sumber tersebut kepada Radar Online.

"Ketika film tersebut 'dibom' dia menyalahkan fakta bahwa ia tidak bisa mengajak pilihan pertamanya."

Di penghujung tahun ini, film yang dibintangi Ben Affleck, Gone Girl rilis. Jennifer Lopez tak tampak canggung memberi dukungan.

Setelah bercerai dari Jennifer Garner, Ben Affleck pun mulai bisa move on dan melakukan apa yang direncanakannya. Salah satunya adalah membuat film bersama J.Lo.

Seorang sumber bahkan dengan serius menekankan rencana Ben Affleck mengajak Jennifer Lopez. "Dia bersumpah ini bukan tentang sekadar ia naksir kepada Jennifer tapi dia ingin membenarkan yang salah dari skenario (Gigli), yang nantinya akan memberikan penutup yang manis untuk mereka," katanya.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.